Prodi Ilmu Komunikasi Unitri Adakan MoU Dengan Universitas Mercu Buana Yogyakarta

Indonesia
Penyerahan MoU dari Dekan Fisip Unitri kepada Dekan Filkomm UMBY (ist)
Lpm-papyrus.com- Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang adakan penandatanganan kerjasama lewat Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Mercu Buana Yogyakarta (IMBY). Bertempat di Gedung Olahraga Unitri pada, Selasa (10/11/19).

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Unitri Dr. Willy Tri Hardianto., S.Sos., MM., MAP mengatakan, penandatangan MoU antara Unitri dengan UMBY merupakan kerja sama di bidang ilmu pengetahuan ilmiah serta dalam bidang pertukaran informasi sekitar ilmu komunikasi.

"Kerjasama ini diharapakan, bisa mempererat hubungan antara Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Unitri dengan Mercu Buana Yogyakarta. Juga bisa terus berkolaborasi dalam acara workshop maupun acara seminar kajian ilmiah," ungkapnya pada Papyrus.

Hal senada juga disampaikan Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi dan Multimedia (Filkomm) Universitas Mercu Buana Yogyakarta Didik Haryadi Santoso.,MA mengatakan, kerjasama ini adalah bagian dari kolaborasi antara Universitas yang memiliki Program Studi  (Prodi) yang sama untuk mewujudkan nilai-nilai Tri Darma Perguruan Tinggi.

"Diantaranya, kita mengharapkan Unitri dan Mercu Buana bisa saling berkolaborasi dalam hal pertukaran informasi sekitar kajian ilimiah dalam bentuk jurnal maupun seninar dan workshop," ujarnya.

Lebih lanjut Didi menambahkan, penandatanganan MoU juga bisa menambah nilai pengajuan akreditasi Prodi serta pengenalan antara mahasiswa di bidang Ilmu Komunikasi dengan kosentrasinya masing-masing.

"Yah, kita sebagai dosen memiliki harapan besar kepada mahasiswa Untiri dengan Mercu Buana bisa terus berkolaborasi dalam mengadakan kegiatan di bidang Ilmu Komunikasi untuk saling mendukung dalam setiap acaranya," pungkasnya (asra)

No comments