Seorang Model Jual Foto Telanjang Demi Bantu Korban Kebakaran di Australia

Cuitan Kaylen Ward dalam akun pribadinya (Twitter)
Lpm-papyrus.com - Seorang model sekaligus influencer dari Amerika yang bernama Kaylen Ward, rela menawarkan foto telanjangnya kepada publik seharga US$ 10 untuk membantu korban kebakaran yang terjadi di Australia.

Kebakaran yang terjadi di Australia mengundang banyak perhatian publik, berbagai orang mulai menggalang dana untuk membantu pemerintah Australia, salah satunya seperti yang dilakukan Ward.

"Saya mengirim foto telanjang ke setiap orang yang menyumbang US$ 10 untuk penggalangan dana ini untuk kebakaran hutan di Australia. Setiap US$ 10 yang Anda donasikan = satu gambar telanjang dari saya ke DM Anda. Anda harus mengirim konfirmasi bahwa Anda menyumbang," ungkap Kaylen dalam cuitannya di Twitter pribadinya, Sabtu (04/01/2020).

Perempuan yang berusia 20 tahun itu, juga menyertakan foto bugil yang telah disensor dan telah mendapat like sebanyak 222 ribu serta retweet 87 ribu kali.

Namun saat postingan Ward sudah menjadi viral, muncul dua akun palsu yang juga menggunakan nama dan foto Ward untuk mengambil keuntungan.

"Fakta bahwa dua orang menggunakan foto yang sama untuk memalsukan sumbangan sangat menjijikkan. Jika Anda gagal, Anda tidak dapat menyumbangkan US$ 10 untuk tujuan yang baik untuk menyelamatkan negara yang terbakar, tetapi sebaliknya menipu saya karena telanjang, Anda adalah yang terendah dari yang terendah," tegas Ward dalam akun Twitternya.

Pantauan terakhir Papyrus di akun pribadi Kerlya Ward, ia berhasil mengumpulkan satu juta dolar untuk sumbangan ke Australia.

"Saya mengumpulkan US$ 1 juta untuk Australia demi tubuh saya yang telanjang terpapar di internet kepada jutaan orang. Itu adalah perasaan yang menakutkan untuk menjadi rentan dan terekspos kepada dunia. Tetapi saya melakukannya karena saya ingin melakukan sesuatu yang baik," ungkap Ward. (baker)

No comments