Jelang Penutupan Herregistrasi, Proses Regis Berjalan Lancar

Malang
Suasana berlangsungnya proses herregistrasi, Rabu (19/2/2020). (Hanif/Ali)
Papyrus - Proses herregistrasi Universitas Tribhuana Tunggadewi Malang (Unitri) yang bertempat di Gedung Olahraga Unitri berjalan lancar, Rabu (19/2/2020). Proses herregistrasi ini sudah memasuki minggu kedua dari awal pembukaan tanggal 10 Februari sampai sekarang berjalan mulus tanpa antrian panjang.

Salah satu mahasiswa Teknologi Industri Pertanian (TIP) Moh. Ma'sum mengatakan, merasa nyaman karena sepanjang melakukan proses registrasi ia tidak mengantri panjang.

"Saya mengira bakal ngantri kayak sepur, karena sudah hampir penutupan heregistrasi, eh ternyata berjalan lancar-lancar saja," katanya.

Hal senada juga dilontarkan oleh mahasiwa yang sering disapa Paul. Ia mengatakan proses herregistrasi semakin berkurang dikarenakan, mungkin sudah banyak yang melakukan proses regis dari hari-sebelumnya. "Biasanya banyak yang ngantri di dekat pintu situ, tapi saya memantau sekarang sudah berkurang" ujarnya.

Hampir memasuki penghujung penutupan herregistrasi. Salah satu penjaga stand Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu komunikasi Fondeska, juga melontarkan pendapatnya bahwa akhir-akhir ini jumlah mahasiswa yang ingin membayar iuran HMJ sudah berkurang. Ia menganggap ketika semakin akhir jenjang waktu yang ditentukan biasanya antrian sering terjadi.

"Saya tidak tahu ketika H-1 hari, apakah bakal ngantri atau tidak. Karena sekarang anak-anak yang bayar sangat renggang sekali," ujarnya ketika ditemui Lpm Papyrus. (hanifuddin musa/ali makki)

No comments