Unitri Ditutup, Kantin dan Tempat Fotocopy Mengalami Penurunan Pendapatan

Karyawati Kantin Kampus Unitri 
Papyrus - Kantin kampus dan tempat fotocopy Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang,  mengalami kekurangan pendapatan yang disebabkan oleh kebijakan  Universitas untuk membatasi semua aktivitas di area kampus.

Ditemui Papyrus pada Kamis, (19/3) asisten pemegang keuangan kantin Unitri, Kardini Puji Lestari membenarkan hal tersebut.

"Kalau jatah penghasilan  kampus sendiri dari pembelian mahasiswa  jelas menurun. Karena kalau hari-hari biasa,  kalau tidak ada peristiwa seperti ini kita satu hari  bisa dapat omset dua setengah hingga  tiga jutaan. Sekarang cuma tujuh ratusan ribu per hari," akunya.

Kardini menerangkan bahwa pihaknya ingin melakukan lock down, tetapi akhirnya tetap dibuka karena mempunyai perjanjian untuk memfasilitasi makan siang dosen dan karyawan yang tetap melayani aktivitas di kampus Unitri.

"Disini  kalau yang saya tahu pihak kampusnya sendiri, untuk dosen tetap masuk, cuman mereka ada jadwal piket gitu," tambahnya.

Hal yang sama diungkapkan oleh penjaga tempat fotocopy Unitri, Febri yang mengungkapkan pendapatnya berkurang dari hari-hari sebelumnya.

"Kita buka tetap jam delapan,  seharusnya sampai jam dua belas tapi saya perpanjang hingga jam satu. Karena baik dari fotocopy maupun dari print memang berkurang (pendapatan)," Tuturnya. (Sabin)

No comments