Wakil Rektor 1 Unitri meminta Mahasiswa Sadar Informasi

Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang
(lanskap.unitri.ac.id) 


Papyrus -  Wakil Rektor I Bidang Akademik, Sistem Informasi dan Inovasi, Universitas Tribhuwana Tunggadewi  (UNITRI) Malang, Dr. Ir. Widowati, MP., menghimbau seluruh  Mahasiswa agar sadar informasi. Hal tersebut diungkapkannya pada Sabtu,  (21/3). 

"Sambil menunggu perkembangan sampai tangal 28 Maret 2020  mahasiswa harus selalu melihat pengumuman yang di informasikan oleh pihak kampus," tegasnya.

Dalam obrolan via Whatsapp dengan papyrus tersebutWidowati menyampaikan Rektor menetapkan kegiatan  Proses Belajar Mengajar (PBM) tidak dengan tatap muka melainkan melalui online  sampai tangal 28 Maret 2020.

Sebelum tanggal itu tiba selain selalu update informasi, mahasiswa diharapkan membantu dirinya sendiri dan orang lain dengan tetap berada di rumah dan mengikuti PBM dari rumah.

“Mahasiswa tetap menjalankan kegiatan PBM di rumah atau kos masing-masing, jadi istilahnya bukan libur. Tetapi peralihan cara belajar," ucapnya.

Dia berpesan agar imbauan positif dalam pencegahan infeksi Covid-19 dari kampus dapat diindahkan oleh mahasiswa.

“Tolong indahkan himbauan Wakil Rektor untuk tetap berada di tempat tinggal masing-masing. Tetap waspada, hindari kerumunan, jaga kebersihan dan kesehatan," tutupnya. (ADRIL/WIDY)



No comments