AJI Menggugah Solidaritas Kawan Bantu Jurnalis

Solidaritas Kawan AJI


Papyrus - Aliansi Jurnalis Independen (AJI) menggugah solidaritas semua kawan untuk membantu jurnalis digarda garis depan, yang terdampak Covid-19.

Hal ini dikeluarkan Rabu 22/04 kemarin, lewat akun twitter resminya @aji_balam. Aji meminta solidaritas bagi jurnalis, karenanya Juru Warta itu adalah salah satu garda terdepan dalam pandemi Covid-19.

AJI juga meminta untuk menyalurkan donasinya ke rekening BRI Cap. Cut Mutiah a/n Aliansi Jurnalis Independen.

"Ayo solidaritasnya, salurkan donasinya ke rekening: 230-010-02-0153-03 mari kita saling bahu membahu, Info lebih lanjut bisa menghubungi 0812-8572-252 (Minda) kontak sekretariat@ajiindonesia.or.id atau kunjungi www.aji.or.id," ungkapnya.

AJI melanjutkan dana itu akan dipakai untuk pengadaan masker dan hand sanitizer, serta bantuan bagi anggota AJI yang isolasi mandiri atau dirawat karena Covid-19.

"Iya, dana ini dipakai untuk pengadaan seperti masker, hand sanatizer dan akan diberikan kepada anggota AJI yang isolasi mandiri karena Covid-19" ujarnya.

Info lebih lanjut bisa menghubungi 0812-8572-252 (Minda) kontak sekretariat@ajiindonesia.or.id atau kunjungi www.aji.or.id.

Menurut AJI, mereka mempertaruhkan keselamatan pada masa krisis ini. Untuk melaporkan realitas di lapangan agar publik bisa mengatur dirinya sendiri.

"Mereka mempertaruhkan nyawa demi melaporkan pemberitaan realitas yang ada di lapangan," tutupnya. (Hanif)

No comments