BPBD Kota Malang Lakukan Penyemprotan desinfektan di Kampus Unitri

BPBD Kota Malang mendatangi kampus Unitri lakukan disinfektan
Papyrus - Mengantisipasi penyebaran Covid-19, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Malang  melakukan penyemprotan desinfektan di Universitas Tribuhwana Tunggadewi (Unitri), pada Sabtu, (04/04).

Koordinator lapangan BPBD Kota Malang, Taufik saat ditemui papyrus mengatakan bahwa penyemprotan desinfektan untuk sekarang lebih  fokus  ke kampus-kampus dan wilayah-wilayah yang banyak intensitas  kerumunan.

"Kita ini memang sudah ada jadwal, untuk saat ini tiga mobil itu difokuskan untuk ke kampus-kampus di kota Malang dan tempat-tempat yang memang memiliki intensitas kerumunan," ungkapnya.

Kedatangan tim penyomprotan dari BPBD Kota Malang disambut baik oleh pihak kampus khususnya tim Satgas sterilisasi penanganan covid-19 Unitri, Pramono Sasongko.

"Saya pribadi sangat menyambut baik, karna ini juga membantu tim sterilisasi. Ya, terkait disini selama ini memang sudah ada satgas pencegahan covid-19 Unitri. Tim sterilisasi tugasnya memang adalah melakukan penyemprotan, pembersihan dan penyiapan proteksi kerja yang dengan bahan-bahan antiseptik," ungkap Promo Anung saat diwawancara papyrus di lokasi.

Ketua tim satgas penangan covid-19 Unitri Sugeng Rusmiwari, menegaskan bahwabuntuk penanganan selama ini masih berjalan sesuai dengan rencana dan tidak ada kendala dalam tim.

"Tidak ada kendala sama sekali baik eksternal maupun internal, karna satgas mencoba mendesain rancangannya dan pimpinan mengarahkan serta didukung teman-teman satgas baik secara IT dan SDM," tegasnya. (Yano)

No comments