Klinik Unitri Bagikan Vitamin dan Masker Kepada Pekerja Gedung Baru Unitri

Para pekerja gedung baru Unitri 

Papyrus - Selama pandemik global Covid-19, kurang lebih dua bulan proyek bangunan gedung di Universitas Tribhuwana Tungadewi (UNITRI) Malang masih berjalan dengan normal, seperti dipantau papyrus pada sabtu, (11/04). Kelancaran aktivitas tersebut turut dibantu oleh klinik Unitri yang memberikan vitamin dan masker kepada para pekerja.

Mandor bangunan UNITRI Saimun mengatakan, mulusnya pekerjaan bangunan gedung pascasarjana selama pandemik global ini diperkuat tanpa kekurangan materil untuk para pekerja dan bantuan dari klinik Unitri.

"Saya sudah persiapkan semua materil bangunan dua bulan yang lalu, sehingga saat ini tidak ada kendala yang dialami oleh para tukang. Jadi untuk menjaga kesehatan para tukang, kami bekerja sama dengan pihak Klinik Unitri yang memberikan bantuan masker dan vitamin kepada tukang, sehinga mereka bisa bekerja dengan baik dan kesehatan mereka tetap terjaga," jelasnya.

Salah satu tukang, Munip juga menyampaikan, saat wabah Covid-19 ini berlangsung mereka tetap bekerja seperti biasa dan tanpa adanya kendala sama sekali.

"Aman kok selama ini kami kerja biasa saja, jadi kami saat masuk kerja pihak keamanan kampus memeriksa kami dengan mengunakan alat yang telah disediakan kampus. Sehingga kami bisa bekerja seperti halnya selama ini," tutupnya. (Adril)

1 comment: