Peduli Mahasiswa Terdampak Covid-19, Dosen Unitri Beri Bantuan

Tim pemberi bantuan sembako kepada Mahasiswa Unitri. 

Papyrus - Para dosen Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang memberikan bantuan sembako kepada mahasiswa yang tidak pulang kampung, pada Selasa, (07/04).

Bantuan sembako tersebut diberikan kepada mahasiswa yang tidak pulang dan mengalami keterlambatan pengiriman uang dari orang rumah atau keluarga.

Bendahara donasi pemberian bantuan kampus Nathasa Pramudita Irianti, mengatakan bahwa bantuan tersebut sudah masuk pada Minggu kedua yang diberikan pada hari Jumat  tiap minggunya secara bertahap.

"Pemberian sembako ini kami lakukan satu Minggu sekali pada tiap hari Jumat, setiap prodi bergiliran mendapatkan bantuan yang kami berikan," ungkapnya saat diwawancarai Papyrus dilokasi.
Pemberian sembako kepada mahasiswa
Nathasa juga menambahkan ada beberapa pelayanan yang diberikan oleh kampus Unitri untuk mengantisipasi Covid-19, bantuan sembako tersebut didapatkan dari donasi para dosen Unitri.

"Pelayanan yang sudah diberikan yaitu seperti hand sanitizer dibeberapa tempat, sabun supaya dapat cuci tangan secara teratur, masker, program ojol dan juga pemeriksaan kesehatan oleh klinik kampus bagi mahasiswa yang sakit. Kami juga membantu kebijakan kampus dengan mengumpulkan donasi supaya mahasiswa tidak pulang ke kampung halaman," 
katanya.

Salah satu mahasiswa Administrasi Publik yang mendapatkan bantuan sembako Melitus Edward Lona mengatakan sangat bersyukur bisa mendapatkan bantuan sembako tersebut dan Ia juga berharap dengan adanya pembagian bahan makanan dari dosen untuk mahasiswa Unitri yang masih di Malang diharapkan dapat mendukung kejenuhan Mahasiswa ketika di Kos

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan sembako yang telah di berikan, semoga dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan mahasiswa yang masih tinggal di Malang ini," ungkapnya.  (Kristi)

No comments