Pembagain Masker Gratis Bagi Masyrakat Desa Lakmaras

Warga desa Lakmaras sedang memakai masker yang dibagikan. 

Papyrus - Upaya mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), tim  relawan Covid-19 Desa Lakmaras Kecamatan Lamaknen Selatan Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur (NTT) bagikan masker kain gratis  kepada masyarakat yang ingin bepergian ke kota.

Pembagian masker tersebut merupakan tindak lanjut dari himbauan pemerintah  pusat sesuai rekomendasi dari WHO, untuk memakai masker saat beraktivitas diluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19.

Salah satu Lindungan Masyarakat (Linmas) Desa Lakmaras, Yuwelmus Tae menyampaikan, masker tersebut diberikan kepada masyarakat Desa Lakmaras yang berpergian ke luar kota. 
Pembagian masker dari pemerintah Desa kepada masyarakat
"Masyarakat kita yang ingin berpergian ke suatu daerah dan tidak mengenakan masker kita bagikan, guna mencegah penyebaran virus corona," ucapnya pada Sabtu, (27/4).

Di tengah pandemi Covid-19 masker menjadi perlengkapan wajib yang harus dikenakan warga saat terpaksa harus bepergian ke luar rumah. Sejatinya masker cukup untuk keperluan sehari-hari bagi warga yang tidak berhadapan langsung dengan pasien positif Covid-19.

Salah satu penerima masker Dominika Koe mengaku senang dengan adanya pembagain masker gratis tersebut

"Saya berterima kasih kepada pihak pemerintah Desa Lakmaras atas pemberian masker gratis ini semoga kita selalu dilindungi oleh Tuhan yang Maha Esa dan dijauhkan dari virus berbahaya ini," ucapnya. (Eman)

No comments