PMKRI Komisariat Tribhuwana Mengadakan RAK

RAK Komisariat Tribhuwana dibuka oleh Ketua Presidium PMKRI Cabang Malang
Papyrus - Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Malang Komisariat Tribhuwana, menggelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) pada Sabtu, (30/5). RAK berlangsung di margasiswa PMKRI Jl. Mayjen Panjaitan no. 22 A.

RAK bertema "Melahirkan Pemimpin yang Inovatif dan Berintegritas" diakui Ketua Komisariat Tribhuwana 2019/2020, Sipriadi Candra sebagai terjemahan harapan dari semua anggota Komisariat tehadap kehadiran seorang pemimpin baru.

"Kita tentu mengharapkan pemimpin yang inovatif dalam membangun perhimpunan ke arah yang progresif dan dalam setiap kegiatan lebih menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan berintegritas," ungkapnya.
Ketua Komisariat Tribhuwana periode 2019/2020 memaparkan laporan pertanggungjawaban. 
Kegiatan yang berlangsung dari pukul 10.00 WIB tersebut dihadiri oleh Anggota Muda, Anggota biasa hingga tamu undangan dan dibuka oleh Ketua Presidium Cabang Malang, Benediktus A. A. Terwarat .

Agenda RAK adalah mengadakan evaluasi terhadap Komisariat Tribhuwana, membahas dan memecahkan berbagai masalah yang dihadapi Komisariat serta mengganti kepengurusan baru. (Tini)

1 comment: