Owner Petcare Novie Amalia Membagikan Sembako Kepada Mahasiswa NTT



Novie Amalia ketika diwawancarai Papyrus
Papyrus - Owner Petcare, Novie Amalia memberikan sembako kepada sebagian mahasiswa Nusa Tenggara Timur (NTT), melalui ketua Organisasi Daerah (Orda) masing-masing yang sudah terdaftar, Selasa (09/06).

Novie Amalia mengatakan bahwa pemberian sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada mahasiswa yang mengalami keluhan ditengah pandemi covid-19.

"Waktu awal dulu saya sering menolong mahasiswa dari NTT. Seperti yang punya anak, ibu yang bantu ngelahirin, atau bayi yang ditinggal oleh ibunya di rumah sakit ibu rawat dan nantinya ibu menghantarkan kepada keluarganya kembali," jelasnya saat diwawancarai Papyrus.

Novie Amalia juga menerangkan pembagian sembako tersebut untuk seluruh mahasiswa NTT yang ada di Malang. Hingga hari ini sudah 850-an sembako yang dibagikan kepada mahasiswa. 

"Pembagian sembako ini sebenarnya untuk seluruh Orda dari NTT yang ada di Malang, cuman belum semuanya datang," ujarnya.
Adapun harapan Novi kepada seluruh mahasiswa NTT ditengah Covid-19  untuk tetap menjaga kesehatan.

"Semoga mahasiswa yang masih ada di Malang berusaha lebih menjaga kesehatan dan semoga bantuan ibu bisa  bermanfaat," harapnya.
Sekretaris Orda IKAMATRI Karolus Virgiarles Memberikan sembako kepada mahasiswa Manggarai sesuai data


Sekertaris Orda Ikatan Mahasiswa Manggarai Malang (IKAMATRI), Karolus Vigiarles mengucapkan terimakasih kepada Novi Amalia atas sumbangan sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap mahasiswa Manggarai yang ada di Malang.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Novi selaku donatur bantuan sembako bagi mahasiswa Manggarai. Karena beliau sudah berusaha untuk membantu mahasiswa Manggarai yang ada di Malang," ucapnya.

Vigi juga menambahkan bahwa dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban orangtua mahasiswa selama masa pandemi covid-19.

"Saya merasa bangga kepada Ibu Novi karena sudah peduli dengan mahasiswa Manggarai, untuk membantu meringankan beban orang tua kami karena covid-19 ini dan juga kami  berdoa agar ibu Novi diberi kesehatan dan rejeki yang berlimpah," ungkapnya.

Hal senada juga diungkapan Fransiskus Wonda Mete sebagai anggota Orda Ikatan Mahasiswa Sumba Barat Daya (IMASABDA) Malang.

"Ini adalah hal yang paling mulia yang di lakukan oleh ibu Novi, karena pada saat inilah kami sangat membutuhkan bantuan dari orang-orang yang peduli terhadap sesama," ucapnya.
Fransikus Winda Mete Memberikan Sembako kepada anggota Orda IMASABDA

Frans juga menambah dirinya merasa senang ketika Dia berjumpa dengan Novi Amalia, karena tidak semua orang melakukan hal seperti itu.

"Perasaan kami saat menerima sembako dari ibu Novi sangat senang merasa terbantu sekali saat ini. Dan sampai saat ini sudah 59 orang mahasiswa Sumba Barat Daya yang sudah dibagikan sembako, dan yang 91 orang sementara di proses," tutupnya. (Epak)

2 comments:

  1. Terimakasih saya ucapkan kepada ibu novi yg telah memberi bantuan kepada saudara/i kami yang ada dimalang,. Jaga kesehatan yah teman²:)

    ReplyDelete