Wakil Ketua MPR RI Memberi BANSOS Kepada Mahasiswa Perantau di Malang

Salah satu relawan Ahmad Basarah menyerahkan BANSOS kepada mahasiswa
Papyrus - Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Republik Indonesia (MPR RI), Ahmad Basarah melalui relawan membantu Mahasiswa Perantau Malang dengan menyerahkan bantuan sosial (BANSOS) pada Senin, (1/6).

Ahmad memberikan bantuan kepada mahasiswa yang belum tersentuh bantuan sosial dari pihak pemerintah atau relawan lainnya dengan menyalurkan 25 paket sembako yang di dalamnya berisi 16 item dengan beragam kebutuhan pokok.

BANSOS diserahkan ke relawan untuk disalurkan tepat sasaran. Relawan turun langsung ke setiap kos Mahasiswa Perantau untuk menyerahkan bantuan.

Bahkan, menurut pengakuan relawan kepada Papyrus hingga kini ada sekitar 300 Mahasiswa perantau di luar data FLOBAMORA yang telah mendapat BANSOS.

Salah satu Mahasiswa perantau asal Maluku, Ona mengaku orang tuanya tidak mengirimkan uang selama pandemi sehingga dia bersyukur karena telah mendapatkan bantuan.

"Selama pandemi saya tidak dikirimkan uang, apalagi orang tua saya hanya petani biasa. Bagaimana mau dapat uang di tengah situasi seperti ini. Jadi saya sangat bersyukur, atas bantuan Dr. Ahmad Basarah yang meringankan kesulitan saya di tengah situasi Pandemi saat ini, " ujar Ona. (Tini)

No comments