Deklarasi dan Pelantikan Pengurus IKMAH-SBD Malang Raya

Acara deklarasi dan pelantikan dilangsungkan di Cafe Mami Combi

Papyrus - Ikatan Mahasiswa Sumba Barat Daya (IKMAH-SBD) adakan deklarasi pertama serta dilanjutkan dengan pelantikan pengurus Ikatan Mahasiswa (Warga) Sumba Barat Daya Malang Raya 2020-2022.

Deklarasi ini digelar di Cafe Mami Combi, Jalan Terusan Kecubung Barat, Tlogomas, Kota Malang pada senin (13/7/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai Mahasiswa dari berbagai kampus yang ada di Malang diantaranya UNITRI, WHN, STIA, KANJURUHAN, WISNUWARDHANA dan beberapa kampus lainnya.

Ketua terpilih, Fransiskus Wonda Mete mengatakan tujuan berdirinya Organisasi Daerah IKMAH-SBD tidak lain untuk merangkul mahasiswa Sumba Barat Daya yang ada di Malang Raya.

"Dengan kegiatan ini, kami selaku ketua terpilih  mendeklarasikan ORDA IKMAH-SBD  agar  kekeluargaan kita lebih erat serta kita bisa bersama-sama dalam melangkah," jelasnya.

Fransiskus berharap agar kedepannya tetap solid serta pererat tali persaudaraan pada sesama mahasiswa khususnya mahasiswa Sumba Barat Daya.

"Saya berharap tetap kokoh, tetap semangat serta jaga tali persaudaraan itu paling penting," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Agustinus Mete selaku wakil ketua. Ia mengatakan bahwa Mahasiswa Sumba Barat Daya yang ada di Malang harus tetap solid, tetap eksis didalam menghadapi persoalan-persoalan yang merintang.

"Saya berharap agar tetap eksis dan tetap semangat didalam menghadapi rintangan-rintangan yang ada. Tetap padukan pendapat dan gagasan, saling bahu membahu demi keharuman ORDA IKMAH-SBD dikalangan masyarakat," tutupnya.  (Hanif/Yano)

4 comments:

  1. Mantap, semoga IKMAH SBD Malang aya tetap kokoh dan jaya ke depan...

    ReplyDelete
  2. Semoga IKMAH SBD Malang Raya,tetap menjadi orda yang takut akan Tuhan.

    ReplyDelete
  3. Mantap.
    Kiranya kita sebagai bagian dari IKMAH SBD Malang Raya Tetap solid dan bersinergi untuk mendukung dalam berbagai kegiatan yg akan di adakan oleh pengurus kemudian Hari.

    Tuhan meneyertaimu dan menyertaiku.
    Syalom IKMAH SBD malang Raya.💪🏽💪🏽

    ReplyDelete