Wisuda Online Unitri

(Document: Papyrus)

Papyrus - Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang akan menggelar wisuda secara online pada sabtu, (31/10/2020).

Hal ini berdasarkan Surat Edaran Nomor: 669/TB.DL-210/IX/2020 tentang prosesi wisuda periode April yang dilaksanakan pada periode Oktober.

Keputusan ini menjawab segala pertanyaan dan keresahan mahasiswa terkait dengan prosesi wisuda yang akan dilaksanakan oleh pihak Universitas.

"Berdasarkan surat-surat penangguhan wisuda periode april dan juli, Universitas memutuskan untuk pelaksanaan wisuda secara daring pada oktober," jelas wakil Rektor I Dr. Ir. Widowati, MP. Kamis, (17/09).

Situasi pandemi virus Covid-19 yang masih terus mengalami signifikasi tingkat penyebaran di Indonesia khususnya wilayah Malang sendiri.

"Kesehatan dan keselamatan itu utama, kami berharap mahasiswa bisa memaklumi dan wisuda harus tetap dilaksanakan," ungkapnya.

Ini merupakan prosesi wisuda online yang pertama bagi Unitri. Untuk mekanisme wisuda secara daring akan diinformasikan paling lambat kamis (24/09/2020), tutupnya. (Yano).

No comments