Pemilihan Ketua Baru PRIMA Malang Periode 2020/2021

Penyerahan berkas oleh mantan ketua, kepada ketua baru terpilih periode 2020/2021

Papyrus - Perhimpunan Riwu Manus Malang (PRIMA) telah melaksanakan pemilihan ketua baru organisasi daerah yang dilaksanakan di Jln Pisang Agung 2 no 28 E, Minggu (11/10).

Dalam pemilihan tersebut Martinus Depo Sartu secara demokrasi terpilih sebagai ketua baru, dengan perolehan suara sebanyak 30 dari jumlah keseluruhan 45 suara.

Proses Pemilihan dilakukan dengan cara membagikan surat suara ke setiap anggota dan kemudian surat suara tersebut diisi sesuai hati nurani para anggota Prima.

Ernus, Ketua Prima terpilih periode 2020/2021 dalam sambutan penutupan acara mengucapkan terimakasih kepada anggota Prima Malang yang telah mempercayai memimpin organisasi tersebut.

"Saya sangat bangga ketika ase kae/adik kakak semua mempercayai saya untuk memimpin Orda Prima pada satu periode mendatang. Kesempatan ini bagi saya sangat berharga dan saya punya orientasi banyak untuk menghimpun ase kae Prima menjadi kekeluargaan yang sangat erat di bumi Arema," ungkapnya.

Adapun harapan Ernus kepada anggota Prima untuk saling membangun Orda Prima dengan kekeluargaan.

"Harapan saya untuk kedepannya, tetap bekerja sama untuk terlibat dalam kegiatan apa saja yang ada di Prima. Karena dengan keterlibatan dan kerja sama itu, Orda Prima saya pastikan menjadi kekeluargaan yang sangat solid," jelasnya.

Salah satu mantan ketua Prima Aguildo Sumansi Nalis berharap kepada ketua baru Prima agar membawa Orda Prima kearah yang lebih baik.

 "Semoga ketua terpilih bisa membawa Prima kearah yang lebih baik, agar terciptanya anggota yang mampu menciptakan inovatif dan berkreatifitas dan bisa menciptakan silahturahmi yang baik antara sesama anggota dan Orda lain," harapnya.

Aguildo juga menjelaskan kegiatan berdiskusi dalam berorganisasi itu sangat diperlukan agar menciptakan anggota yang memiliki kualitas komunikasi yang baik.

"Dengan adanya kegiatan diskusi itu kita bisa melatih berkomunikasi yang baik antara sesama dan saling berbagi ilmu antara program studi," tutupnya. (Epak)

No comments