Ajarkan Mahasiswa Terkait Dunia Kerja, Prodi Komunikasi Produksi TV

Sedang berlangsungnya rapat persiapan Produksi TV


Papyrus - Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang mengadakan rapat persiapan melanjutkan Program Produksi TV, yang bertempat di Kafe Pujasera. Kamis, (05/11/2020).

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Jumat, 6 November 2020. Rapat tersebut di pimpin langsung oleh Pimpinan Produksi (Pimpro) Emiliana Suciwati beserta pembina Muchammad Abdul Ghofur, S.I.Kom., M.I.Kom., selaku dosen TV dan Film.

Pertemuan tersebut membahas terkait project Kuliner, dan juga diikuti oleh 12 anggota crew. Mulai dari tim kameramen, tim editor hingga presenter.

Muchammad Abdul Ghofur, S.I.Kom.,M.I.Kom., menyampaikan bahwa tujuan dari program produksi TV ini adalah untuk mengaktifkan lagi Lab Televisi sehingga mahasiswa bisa memanfaatkan Lab dengan baik dan benar.

"Tujuan lainnya yang lebih jauh adalah bagaimana mahasiswa itu bisa mengenal dunia kerja, bagaimana mahasiswa itu berkejaran dengan deadline dan karena itulah gambaran dari dunia kerja nanti," jelasnya.

Emiliana Suciwati, selaku Pimpinan Produksi TV menyampaikan untuk persiapan syuting semuanya sudah disiapkan.

"Untuk peralatan syuting besok sudah kami siapkan kelengkapannya, mulai dari kamera, kemudian tripod dan clip on," ungkapnya.

Suciwati juga berharap agar proses syuting dapat berjalan dengan baik dan para crew tetap solid satu dengan yang lain.

“Saya berharap untuk program ini tetap berjalan dan orang-orang  didalamnya juga tetap solid sampai kedepannya. Kita juga berharap untuk program ini bisa membangun relasi-relasi dengan masyarakat luar," tutupnya. (Yun)

No comments