PMKRI Komisariat Tribhuwana Adakan Sosialisasi MPAB

 

Sedang berlangsungnya sosialisasi MPAB kepadan calon anggota baru 

Papyrus - Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI), Komisariat Tribhuwana mengadakan sosialisasi persiapan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB), berlangsung di Kaffe Pujasera. Senin, (16/11).

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh panitia dan juga calon anggota, guna untuk mempersiapakan diri untuk mengikuti kegiatan MPAB yang akan dilaksanakan pada 20-22 November yang akan datang, dan bertempat di Margasiswa PMKRI Cabang Malang.

Tujuan diadakannya sosialisasi persiapan MPAB itu sendiri adalah menyampaikan terkait perlengkapan yang harus dipersiapkan oleh calon anggota agar kegiatannya berjalan dengan lancar.

"Adapun poin penting yang dibahas dalam sosialisasi tersebut diantaranya mau menekankan agar tidak terjadinya miskomunikasi antara panitia dan calon anggota," tutur Fenasio Deyesus selaku ketua pelaksana.

Salah satu pengurus Komisariat Tribhuwana, Ardianus Nuho mengatakan sosialisasi tersebut dilakukan oleh Komisariat Tribhuwana dan diberikan kepercayaan kepada panitia MPAB untuk menjalankan.

"Sosialisasi persiapan MPAB ini dilakukan oleh Komisariat Tribhuwana dan melimpahkan kepercayaan kepada  panitia MPAB itu sendiri," terangnya.

Theresia Melania Andeng sebagai salah satu calon anggota mengaku bahwa sosialisasi tersebut sangat penting bagi calon anggota baru.

"Sosialisasi ini penting, karena  sosialisasi tadi panitia sudah menyampaikan beberapa hal terkait  perlengkapan yang harus di bawah oleh peserta atau calon anggota MPAB. 

Tesin juga berharap agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan.

"Tentunya saya juga berharap ketika kami mengikuti kegiatan MPAB ini, nanti kegiatannya dapat berjalan dengan baik," tutupnya. (Freder)

No comments