Produksi TV dan Film Ke-2, Prodi Komunikasi Review Menu Spesial Teman Baiq

 

Sedang berlangsungnya proses wawancara di Kedai Teman Baiq

Papyrus - Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang mengadakan review kuliner di Kedai Teman Baiq. Jumat, (6/11/2020). 

Kegiatan tersebut merupakan program lanjutan dari Produksi TV dan Film bagian pertama.

Program TV dan Film tersebut menjelaskan terkait review kuliner dari Kedai Teman Baiq. Dengan narasumber Muchammad Abdul Ghofur, S.I.Kom., M.I.Kom., selaku Dosen Ilmu Komunikasi, Kosentrasi TV dan Film.

Muchammad Abdul Ghofur menjelaskan terkait menu yang terdapat dalam Kedai Teman Baiq, menu spesial yang belum dimiliki oleh kedai lain.

"Di Kedai Teman Baiq memiliki beberapa menu yang kami siapkan untuk pengunjung yang datang ke kedai ini. Kami juga menyediakan menu spesial yaitu Serabe, karena di daerah-daerah sekitar ini jarang sekali saya temukan itu, makanya saya sebut menu ini sebagai menu spesial," jelasnya.

Muchammad Abdul Ghofur menambahkan alasanya terkait pemilihan nama Kedai dan letak lokasi yang sangat central dekat dengan kampus.

"Alasan saya memilih nama Kedai Teman Baiq karena saya bersama dua teman saya, merupakan teman baik sejak dulu sehingga kami bertiga, memilih nama Kedainya itu Teman Baiq. Lalu kami memilih lokasi Kedainya itu dekat jalan karena lokasinya dekat dengan kampus sehingga sangat strategis dan mudah dijangkau," tambahnya.

Pimpinan Produksi Emilia Suciwati mengatakan produksi ke dua ini menjelaskan terkait review menu makanan yang ada di Kedai Teman Baiq.

"Produksi kali ini kami jelaskan mengenai review kuliner, kami akan mereview seluruh makanan yang ada dalam Kedai Teman Baiq," ungkapnya.

Suci juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut sudah disiapkan secara matang agar kegiatannya bisa berjalan lancar.

"Persiapannya sudah disiapkan dari kemarin mulai dari talent-talentnya, presenter, maupun hal lain yang dibutuhkan dalam kegiatan ini. Adapun kendalanya itu pada saat pengambilan video sangat lambat karena ada banyak sekali kendaraan yang lewat" tambahnya.

Ia juga menyampaikan alasanya terkait pemilihan tempat, dikarenakan Kedai Teman Baiq tersebut menjadi tempat yang dekat dengan kampus sehingga dapat dijangkau oleh mahasiswa.

"Alasan kami memilih tempat ini karena Kedai ini mudah terjangkau dari kampus dan juga tempat ini dekat dengan kampus Uniti juga, sehingga dalam proses syutingnya tidak makan waktu yang banyak," tutupnya. (Dela/Iren/Marlen/Nani/Shelo/Tina)

No comments