Sambut Anggota Baru, Keluarga Besar Lembor Adakan Temu Akrab

Ketua IKBLM (Kanan) dan Anggota Baru (Kiri)


Papyrus - Ikatan Keluarga Besar Lembor Malang (IKBLM), adakan temu akrab dalam rangka penerimaan calon anggota baru yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Bedengan. Minggu, (15/11/2020).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 24 calon anggota baru, dengan bertemakan "Menyambut dan Membina Karakter Kekeluargaan dalam Keharmonisan".

Andri Palton selaku Ketua Umum Orda Lembor menyampaikan bahwa alasan didirikannya organisasi daerah tersebut agar dapat menciptakan hubungan kekeluargaan antara sesama mahasiswa Lembor yang ada di Malang.

"Sesuai dengan tema di atas bahwa alasan didirikannya organisasi daerah Lembor ini adalah agar terciptanya hubungan keluarga yang lebih erat dan solid tentunya," ungkapnya. 
 
Andri juga berharap agar kedepannya organisasi daerah Lembor dapat terus semakin kompak dan semakin menjunjung nilai kekeluargaan.

"Harapan dari saya untuk kedepannya adalah semoga organisasi daerah ini selalu kompak dan selalu bersifat kekeluargaan," pungkasnya.

Rion Budiman salah satu anggota baru menyampaikan bahwa acara tersebut sangat menakjubkan karena saling mempererat rasa persaudaraan satu terhadap yang lain.

 "Sungguh menakjubkan, sebab bisa saling mengenal satu sama lain yang notabenenya berasal dari kecamatan Lembor, tuturnya.

Selain itu Rio juga berharap agar kedepannya akan ada kegiatan yang dapat lebih mempererat tali persaudaraan anggota IKBLM.

"Harapannya semoga kedepannya ada perubahan, seperti sebisa mungkin kedepannya melakukan perkemahan, dan semoga kekohohan selalu mendarah daging," tutupnya. (Dela)

2 comments: