Terima Anggota Baru, Himpunan Mahasiswa Kesehatan Manggarai (HMKM) Adakan Pelantikan

Sedang berlangsungnya pelantikan Anggota Himpunan Mahasiswa Kesehatan Manggarai (HMKM)  


Papyrus
- Himpunan Mahasiswa Kesehatan Manggarai (HMKM) Malang melaksanakan kegiatan  masa penerimaan anggota baru sekaligus pelantikan pengurus baru periode 2020/2021 bertempat di Kafe Setia Hati, Merjo Sari. Minggu, (15/11/2020).

Kegiatan tersebut diikuti  oleh 17 peserta calon anggota baru beserta anggota lama dengan  tema "Nai Ca Anggit Tuka Ca Leleng Kudut Lewen Lonto Leok Agu Nipu Kiru Weki One Tana Bate Loas”, dengan makna mempererat persaudaraan.

Ketua Pelaksana Zakarias Jemadu, mengatakan tujuan dibentuk kegiatan ini adalah untuk menerima anggota baru sekaligus melantik pengurus baru untuk periode 2020/2021.

"Tujuan dari kegiatan ini tadi adalah untuk melaksanakan pelantikan pengurus baru sekaligus penerimaan anggota baru” ungkapnya.

Selain itu, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Kesehatan Manggarai Malang (HMKM) Katarina Novita Alus yang baru di lantik sebagai ketua berharap agar dapat menyelesaikan program kerja yang belum terlaksanakan di tahun sebelumnya.

“Harapan saya, agar program kerja yang belum sempat dilaksanakan pada pengurus sebelumnya, pada tahun ini dapat kami selesaikan, kami akan berusaha sebaik mungkin. Dan juga semoga tali persaudaraan anggota dapat terjalin dengan baik dan erat," tutupnya. (Sukacita/Yun)

No comments