Terima Anggota Baru, Orda Kempo Malang Adakan Temu Akrab

Sedang berlangsungnya pemberian materi oleh senior Kempo, kepada calon anggota baru


Papyrus - Perhimpunan Organisasi Daerah (Orda) Kempo Malang, melaksanakan temu akrab dalam rangka penerimaan calon anggota baru yang dilaksanakan  di Bumi Perkemahan Bedengan. Minggu, (8/11/2020).

Kegiatan tersebut diikuti oleh  20 peserta calon anggota baru dengan tema “Reje Lele Bantang Cama, Nai Ca Anggit Tuka Ca Lelen. Naka Agu Kapu Hae Wa’u”. Dengan makna sebagai bentuk kekeluargaan berkumpul bersama dalam satu tujuan menerima anggota baru.  

Ketua umum Orda Kempo, Syarifudin mengatakan, tema tersebut diangkat  sebagai bentuk kekeluargaan didalam organisasi  daerah.

"Tema ini diangkat sebagai landasan kekeluargaan dan kebudayaan. Jadi, tema ini kita ambil dari  nuansa budaya, kita menyatu didalam Orda Kempo ini dari  berbagai budaya,” ungkapnya.

Syarifudin juga mengatakan, tujuan dibentuk organisasi daerah Kempo Malang tersebut adalah  untuk mengkoordinir seluruh mahasiswa Kempo Malang didalam wadah organisasi .

“Kita mengkoordinir, menghandel, menampung teman-teman semua khususnya dari Kempo, bahwa disini ternyata ada keluarga kita yang dari Kempo. Ternyata kita disini bersama-sama saudara dari Kempo,” jelasnya.

Ketua pelaksana Engelbertus Noven beharap agar kegiatan temu akrab tersebut dapat berjalan lancar dan anggota baru dapat memiki banyak teman di tanah rantau.

“Semoga anggota baru yang bergabung dengan Orda Kempo ini bisa memiliki ilmu dan wawasan serta memiliki banyak teman di tanah rantauan," harapnya.

Salah satu anggota baru, Eugenia Desiana Konte Da Cruz mengatakan kesannya sangat menarik karena bisa bertemu dengan sesama daerah Kempo. Ia juga mengharapkan organisasi daerah Kempo dapat berpartisipasi dengan berbagai festival kebudayaan di Malang.

“Saya sangat senang,  karena sudah dikukuhkan dan bisa bertemu dengan teman-teman satu Orda Kempo. Saya juga mengharapkan, agar organisasi ini bisa ikut berpartisipasi dalam berbagai festival kebudayaan yang ada di Kota Malang," tutupnya. (Sukacita).

No comments