Ungkap Rasa Syukur, Himapublik Unitri Gelar Perayaan Dies Natalis ke-19

Perayaan Dies Natalis Himapublik ke-19


Papyrus
- Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (Himapublik) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang menyelenggarakan perayaan Dies Natalis ke-19 secara daring. Kamis, (12/11/2020).

Acara tersebut dihadiri sekitar 70 peserta daring dan 30 peserta offline yang terdiri dari pengurus dan juga dosen yang ada di Malang.

Konsep dalam acara dies natalis bernuansa santai, memberi kesan sederhana namun tetap eksklusif. Hal ini mengibaratkan bahwa Himapublik memiliki ciri khas sederhana namun tetap membawa citra eksklusif dalam menjalankan berbagai program kerja.

Selanjutnya, perayaan ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur Himapublik sebagai hari jadinya yang ke-19 tahun. Perayaan ini bertujuan untuk memupuk tali persaudaraan diantara mahasiswa baik mahasiswa yang aktif maupun mahasiswa yang sudah tidak aktif ataupun sudah lulus. 

"Perayaan ini sebagai penyaluran kekerabatan serta mencari bakat dan kreatifitas mahasiswa, karena acara kali ini diadakan lomba-lomba seperti cipta puisi, buat poster, cerpen secara online," ungkap Veronica Sabo Open

selaku ketua HMJ Himapublik.

Dalam acara kali ini diisi dengan pembacaan puisi bagi pemenang lomba di lantai 5 gedung FISIP, penyampaian pesan dan kesan setiap angkatan serta merefleksikan kembali sejarah HMJ Himapublik yang disampaikan langsung oleh ketua HMJ dan dilanjutkan dengan pemotongan kue dan tumpeng.

Selanjutnya Vero berharap agar mahasiswa Himapublik bisa memberikan ruang tersendiri didalam hati tanpa memikirkan imbalan dan mengkalkulasi kecintaan kepada Himapublik.

"Tanamkan dalam hati organisasi ini, jangan menghitung  seberapa ikhlas seberapa sabar kalian berbagi atau memberi untuk organisasi ini karena rasa cinta itu wajib ada kepada organisasi," tutupnya. (Hanif)

No comments