Fordis Peternakan Manggarai Unitri Adakan Pergantian Jabatan

Penyerahan berkas koordinator lama kepada koordinator baru
Papyrus - Forum Diskusi (Fordis) Peternakan Manggarai Raya Malang, Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri), adakan pergantian jabatan, yang dilaksanakan di Café Jenar, Jl. Raya Dermo Oma Kampus, Sabtu (19/12/2020).

Hendrikus Maleng selaku koordinator lama mengatakan, acara ini diselenggarakan oleh Fordis untuk pergantian koordinator.

“Tujuan ini untuk bisa mengkoordinirkan adik-adik dari setiap angkatan sehingga untuk kedepannya bisa mengayomi dan mendiskusikan tentang dunia peternakan," jelasnya.

Hendrikus juga mengatakan dalam menjabat koordinator Fordis, senior berkerjasama dalam memecahkan persoalan.

“Dalam sebuah jabatan itu tidak lari jauh dari sebuah hambatan, akan tetapi ada kerja sama dari seangkatan untuk membimbing adik-adik dibawahnya sehingga segala hambatan dan segala kekurangan itu bisa kami atasi semua," ungkapnya.

Hendrikus juga berharap kepada koordinator baru, kedepannya Fordis bisa berkembang agar anggota baru berwawasan tinggi.

“Semoga forum ini bisa berkembang untuk kedepannya dan juga untuk teman-teman yang bergabung dengan Fordis bisa mendapatkan  makna dan pengalaman yang membuat wawasan mereka bisa berkembang," harapnya.

Yulianus Minggu selaku koordinator baru mengatakan bahwasannya forum adalah sebuah wadah yang mana harus digerakkan agar tidak mati.

“Saya berharap untuk kedepanya untuk lebih kompak lagi, dan lebih giat lagi mencari informasi mengenai kekurangan atau kelemahan sistem peternakan yang ada didaerah kita masing-masing supaya bisa dibahas atau didiskusikan untuk memecahkan suatu masalah," pungkasnya.

Kristoforus Febriyanto senior Fordis mengatakan, senior hanya bisa mengarahkan yang terbaik untuk koordinator baru agar bisa mengayomi angota Fordis.

“Harapan dari saya selaku senior agar koordinator baru bisa mengayomi semua teman-teman Fordis Peternakan Manggarai," tutupnya. (Tesin/Epak)

No comments