Kerjasama dengan Prodi Ilmu Komunikasi, Flobamora Studio Hasilkan Film "Dengung"

Film Dengung
Papyrus - Flobamora Studio berhasil memproduksi film baru, berkolaborasi bersama Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, dengan judul "Dengung", Rabu (16/12/2020).

Film yang berdurasi 8 menit 55 detik tersebut membutuhkan waktu 2 hari dalam proses penyuntingannya. Film tersebut dibintangi oleh Adrianus Jame, mahasiswa Komunikasi semester 5.

Benaya Ryamizard Harobu sebagai director film Dengung, ketika diwawancara mengaku bahwa, Dengung merupakan film pendek ke-24 yang diproduksi oleh Flobamora Studio. 

"Film Dengung ini merupakan film pendek ke-24 yang sudah diproduksi oleh Flobamora Studio," tutur Benaya yang biasa disapa Ben tersebut. 

Film yang digarap bekerja sama dengan Prodi Ilmu Komunikasi ini, mengisahkan tentang seorang pemuda yang ingin bunuh diri, yang didalam kepala pemuda itu menumpuk segala masalah yang berdengung.

"Dengung adalah film surealis. Film ini pada intinya ingin meyampaikan kepada kita bahwa bagaimana seharusnya kita memahami pikiran dan perasaan seseorang yang ingin bunuh diri, dengan demikian Kita dapat lebih bijak dalam menghadapi orang-orang yang mengalami permasalahan yang demikian," tutupnya. (Ucik,Wilan,Alex)

No comments