Masuk Perpustakaan Unitri, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Anung Prasetyo Nugroho, SE.,MMA saat ditemui Papyrus 
Papyrus - Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, mahasiswa tetap berkunjung ke Perpustakaan Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang.

Masa pandemi Covid-19 bukanlah penghalang bagi mahasiswa untuk tetap belajar dan berproses, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan mahasiswa tetap berkunjung ke Perpustakaan.

Jam kerja tetap seperti biasa dimulai dari pukul 08:00-15:00 WIB, dan tetap ada waktu istirahat, jam 12:00 dikarenakan pegawai istirahat makan dan sholat.

Anung Prasetyo Nugroho, SE.,MMA selaku Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Komunikasi dan Informasi (PUSKOMINFO) Unitri,  mengatakan bahwa segala aktivitas atau kegiatan transaksi akademik selama masa pandemi dibatasi.

"Dibatasi sesuai dengan arahan lembaga, bukan kita yang menentukan pembatasan sendiri. Dan selama pandemi banyak mahasiswa yang pulang kampung jadi terbatas disini, yang punya kepentingan untuk tugas akhir mereka," ungkapnya.

Nugroho juga menjelaskan bahwa bimbingan untuk tugas akhir disarankan atau diarahkan ke daring, serta perkuliahan juga menggunakan sistem daring. 

"Kemarin sudah disepakati dari kelembagaan memang untuk perkuliahan di masa pandemi dilakukan dengan metode sinkron maya artinya full daring," pungkasnya. 

Nugroho berharap agar mahasiswa tetap menjaga kesehatan serta selalu mencari informasi di Perpustakaan dengan fasilitas yang telah tersedia.

"Kunjungan ataupun ketertarikan mahasiswa untuk lebih banyak membaca buku, mencari informasi di Perpustakaan dengan fasilitas dan sarana prasarana yang disediakan di Perpustakaan, karena semangat gemar membaca buku yang kita harapkan," tutupnya. (Epak/Dian/Siska)


No comments