Songsong Hari Natal, Orda IKMAWAN Laksanakan Turnamen Fustal Cup V

Sedang berlangsungnya pertandingan Turnamen Cup V
Papyrus - Organisasi Daerah (Orda) Ikatan Keluarga Besar Wanokaka (IKMAWAN) Malang, mengadakan kegiatan Turnamen Cup V bertempat di Olimpico Futsal Arena Jln. Bendungan Sutami No.37 F, Sumbersari Kec. Lowokwaru, Sabtu (19/12/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan kurang lebih selama 2 hari, dibagi dalam tim putra dan putri. Dan dilaksanakan dalam rangka menyambut hari raya natal.

Ketua umum Kristofel Ladu Bora mengatakan kegiatan dilakukan untuk merangkul keluarga besar IKMAWAN Malang.

"Bagi kami kegiatan ini sangat bermanfaat agar keluarga atau Orda kami bisa membuat dan menciptakan satu kesatuan kebersamaan dalam lingkup keluarga kami," jelasnya.

Kristofel juga berharap agar organisasi IKMAWAN tetap solid dan tetap harmonis.

"Tetap seperti ini menjalin suatu kekeluargaan yang menciptakan keharmonisan" ujarnya.

Ketua pelaksana Anderias Duu Weiri mengatakan, kegiatan turnamen ini mengangkat tema "Membangun Jiwa Pemenang Sejati Dengan Menjunjung Tinggi Sportifitas Demi Mempererat Tali Persaudaraan Keluarga Besar IKMAWAN Malang".

"Adapun alasan kita mengangkat tema ini dengan tujuan agar mempererat tali persaudaraan, membangun jiwa yang damai dalam meyambut hari kelahiran Juruselamat," ungkapnya.

Anderias juga mengatakan alasan memilih kegiatan turnamen dari pada kegiatan lain agar dapat menyatukan keluarga IKMAWAN Malang, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

"Kegiatan ini salah bagian dari Proker, mempererat tali persaudaraan, mengayomi adik-adik yang baru bergabung, karena tidak ada lagi kegiatan yang bisa kita lakukan selain ini dan untuk kondisi Pandemi Covid-19 saat ini kami masih mengikuti protokol kesehatan serta melalui izin dari kepolisian terkait izin keramaian," jelasnya. 

Anderias juga berharap agar tidak ada dendam selama pertandingan dan juga tetap solid.

"Semoga ketika ada yang juara tidak ada dendam, namun solid. Sehingga nanti hasil dari partisipasi kami semua, kita bisa adakan kegiatan natal bersama dengan jiwa damai," harapnya.

Salah satu pemain Getrudis Sandra Manu Padak mengatakan bahwa kegiatannya berjalan dengan baik.

"Hari ini kegiatan berjalan dengan lancar, baik tanpa ada hambatan ataupun kerusuhan yang terjadi," tuturnya. 

Sandra juga berharap IKAMAWAN tetap solid dan kompak.

"Semoga menciptakan solidaritas antara teman-teman Orda, menciptakan kekompakan lewat turnamen ini," tutupnya. (Ryani)

1 comment: