Orda Ikabe Malang Raya Adakan Silaturahim Anggota Rayon

 

Pertemuan Ikabe Malang Raya dan Rayon Tlogo
Papyrus - Organisasi Daerah (Orda) Ikatan Keluarga Belu (Ikabe) Malang Raya adakan silaturahim dari Induk ke Rayon Tlogo bertempat di Kafe Singgah. Senin, (07/12/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Organisasi Ikabe Jil Barbosa, dengan jumlah anggota puluhan orang.

Jil Barbosa menyampaikan silaturahim tersebut sangat mengapresiasi yang diadakan bersama Rayon Tlogo. 

"Saya sangat senang sekali, karena di masa sulit ini kami masih bisa berbagi informasi sambil merancang hal berikutnya yang mengikat tali kekeluargaan," ungkapnya. 

Jil Barbosa juga berharap agar Covid-19 segera berakhir, agar segala aktivitas bisa berjalan normal. 

"Agar Covid-19 segera berakhir sehingga semuanya bisa berjalan normal, dan kegiatan di Ikabe itu sendiri dapat dijalankan dengan baik," pungkasnya. 

Pankrasius Taek selaku anggota menyampaikan pertemuan tersebut membahas terkait pendataan anggota rayon.

"Pendataan anggota rayon yang belum makrab dan sudah makrab, pembuatan baju futsal induk, serta dukungan penggalangan dana untuk saudara kita di Lembata," jelasnya. 

Pankrasius Taek juga mengatakan agar kegiatan silaturahmi ini dapat terus dilakukan agar menjalin kerja sama yang baik antara Induk dan Rayon. 

"Kesan dari saya kunjungan ini sangat bagus karena induk bisa mengetahui bagaimana perkembangan dari rayon. Pesannya semoga silaturahmi ini terus berlanjut dan membawa dampak yang positif dari induk maupun rayon," tutupnya. (Siska/Jhani)


No comments