Orda Ikabenas Malang Adakan Penerimaan Anggota Baru

Foto bersama Ikatan Keluarga Besar Nagakeo Tlogomas (Ikabenas)
Papyrus - Organisasi Daerah (Orda) Ikatan Keluarga Besar Nagekeo Tlogomas (Ikabenas) Malang, adakan penerimaan anggota baru yang bertempat di Jln Joyo Tamansari No.34. Kamis, (10/12/2020).

Kegiatan penerimaan anggota baru tersebut mengangkat tema "Merangkul Dan Mewujudkan Persaudaraan Yang Solid". 

Hendrikus Stenly Siga selaku ketua Orda Ikabenas mengatakan, bahwa kegiatan ini dikemas dengan tema tersebut agar bisa mengeratkan tali persaudaraan  antar mahasiswa/i  yang menempuh pendidikan di Kota Malang.

"Dari tema merangkul dan mewujudkan tali persaudaraan yang solid, disini  teman-teman Ikabenas kan dari berbagai kecamatan, jadi disini wadah untuk kita dilatih merangkul, mengajak mereka bersama-sama belajar dirumah kita dengan di bimbing sehingga dapat mewujudkan tali persaudaraan," ungkapnya.

Hendrikus juga mengatakan bahwa Ikabenas didirikan oleh para senior sebagai wadah dan juga rumah untuk mahasiswa Nagekeo-Malang.

"Ok baik jadi saya sedikit menjelaskan Ikabenas merupakan Ikatan Keluarga Besar Nagekeo Tlogomas Malang. Jadi organisasi kita yang berada dilingkup Tlogomas. Teman-teman kita yang kuliah di Unitri, WHN, Uniga, STIA, terhimpun dalam satu organisasi yaitu Ikabenas," tuturnya.

Hendrikus berharap agar peserta yang telah dikukuhkan menjadi anggota Ikabenas dapat mencintai dengan hati organisasi tersebut. 

"Harapan saya teman-teman peserta yang dikukuhkan sebagai anggota Ikabenas  pada hari ini bisa tetap mencintai Ikabenas dari hati agar feedbacknya itu ada," tutupnya. 

Stevania Wea Ceme salah satu peserta yang dikukuhkan mengatakan bahwa motivasi untuk bergabung, dikarenakan Ikabenas merupakan rumah bagi mahasiswa Nagekeo-Malang yang dimana didalamnya bisa saling membantu dan memotivasi satu dan yang lain.

"Motivasi saya untuk bergabung di Ikabenas yang pertama saya berasal dari daerah Nagekeo itu sendiri. Yang kedua yaitu keinginan saya untuk berpartisipasi karena disini  adalah kumpulan para pelajar dan kita bisa saling membantu dan memotivasi satu sama lain," jelasnya. 

Stevania berharap dengan bergabung di Ikabenas bisa menjadi tempat untuk belajar dan menjadi acuan kedepannya.

"Semoga dengan bergabung di organisasi ada pembelajaran tersendiri kedepannya. Untuk organsiasi sendiri semoga semakin sukses dan bisa memberi kesan dan pesan yang baik untuk semua orang yang bergabung di organisasi itu sendiri," tutupnya. (Ovin/Susan)

No comments