Orda Ikaparma Adakan Temu Akrab Anggota Baru

Foto bersama Ikatan Keluarga Pacar Malang Raya (Ikaparma) 
Papyrus - Organisasi Daerah (Orda) Ikatan Keluarga Pacar Malang Raya (Ikaparma), mengadakan temu akrab anggota baru di Bumi Perkemahan Bedengan, Sabtu (19/12/2020).

Kegiatan tersebut bertemakan “KAPU  GHAE  WA’U  NAKA  GHAE  LABAR” bertujuan  untuk mempersatukan anggota baru Ikaparma di Malang.

Dominikus Astri selaku ketua pelaksana (Ketupel), menyampaikan konsep kegiatan ini adalah membina mental anggota baru Orda Ikaparma.

"Konsep kegiatan kali ini adalah untuk membina mental anggota baru dan mereka mengikuti materi yang dibawakan oleh dua pemateri. Pemateri pertama membahas peran pemuda dan materi kedua membahas tentang keorganisasian. Mereka juga membawakan berbagai atraksi seperti fashion show, puisi berantai, drama komedi, tarian daerah dan juga dance modern," pungkasnya.

Dominikus menambahkan kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, dan diikutu oleh 21 anggota baru dan dikukuhkan Minggu 20 Desember 2020.

“Kegiatan ini dihadiri oleh 21 peserta dan kami panitia sepakat untuk diadakan selama 2 hari, Minggu 20 Desember 2020 mereka dikukuhkan setelah mengikuti seluruh rangkaian acara yang sudah ditentukan oleh panitia," tambahnya.

Vani Dalia selaku wakil ketua Ikaparma menyampaikan tujuan kegiatan penerimaan ini diadakan untuk memperkenalkan, membina mental, melatih kerja sama dan mengikat tali persaudaraan antar keluarga besar Ikaparma.

"Kegiatan ini kami adakan dengan tujuan untuk memperkenalkan, membina mental, melatih kerja sama dan mengikat tali persaudaraan antar keluarga besar Ikaparma," tuturnya.

Vani Dalia juga berharap semoga setelah diadakan kegiatan penerimaan, hubungan kekeluargaan anggota Ikaparma semakin erat dan  juga tetap kompak dalam membangun jaringan masa depan.

“Harapan kami semoga setelah adakan penerimaaan ini, hubungan kekeluargaan anggota Ikaparma semakin erat dan tetap kompak dalam membangun jaringan masa depan," tutupnya. (Yheni)

No comments