Peka Terhadap Lingkungan, Korps HMI-Wati Adakan Bakti Sosial

Breafing setelah agenda Bakti Sosial dilaksanakan
Papyrus - Korps HMI-Wati (KOHATI) , melakukan bakti sosial di Masjid Margo Utomo, Jln Telaga Warna Blok C, Tlogomas. Minggu, (13/12/2020).

Ketua Umum Korps HMI-Wati (KOHATI) Siti Sara Zailani Jalla mengatakan, kegiatan tersebut dimulai dari pukul 07:00 WIB, dengan mengangkat tema "Kohati Melirik Lingkungan".

"Kami mengangkat tema itu agar, KOHATI lebih peka lagi dalam melihat lingkungan sekitar, dan punya tindakan untuk bergerak lebih dalam merespon lingkungan," jelasnya.

Siti Sara juga mengatakan, tujuan kerja bakti sosial tersebut adalah sebagai bentuk peduli lingkungan.

"Selain bersih-bersih dilingkungan masjid, juga ingin mempererat tali silaturahim," katanya saat diwawancarai Papyrus via Whatsapp.

Sara juga menjelaskan, kerja  bakti tersebut adalah salah satu agenda dari kepengurusan.

"Ya, itu merupakan agenda formal dari pengurus Korps HMI-Wati, khususnya di bidang eksternal, dan juga yang terlibat dalam kerja bakti sosial tersebut yaitu dari pengurus, anggota HMI komisariat Unitri dan juga petugas masjid yang ikut terlibat," ungkapnya.

Adapun harapan Sara kepada anggota Korps HMI-Wati agar selalu menjaga kebersihan lingkungan.

"Harapan terbesar saya pribadi, adalah tetap menjaga kebersihan, karena sesuatu yang besar lahir dari hal yang kecil maka perlu jaga kebersihan sekecil apapun itu," tutupnya. (Epak)

No comments