Bentuk Kader Yang Responsif, PMII Rayon Ekonomi "Revolusi" Adakan MAPABA

MAPABA PMII Rayon Ekonomi "Revolusi"
Papyrus - PMII Rayon Ekonomi "Revolusi" adakan Masa Penerimaan Anggota (MAPABA) yang berlangsung dari tanggal 15-17 Januari 2021, bertempat di MWC NU Junrejo Kota Batu, Sabtu (16/01/2020).

MAPABA yang diikuti sekitar 20 orang peserta bertujuan agar calon anggota baru mengenal lebih dalam PMII dan menjadi kader sah PMII khususnya PMII Rayon Ekonomi "Revolusi".

Kegiatan tersebut mengangkat tema "Membentuk Pribadi Muslim Yang Responsif Menuju Generasi Idealis dan Berakhlakul Karimah".

Ismawati selaku Ketua Pelaksana mengatakan alasan mengangkat tema tersebut dengan harapan agar anggota baru PMII menjadi kader yang responsif, cepat tanggap, beridealis, serta dapat mengembangkan akhlak yang baik.

"Tema yang kami angkat sesuai dengan harapan kami selaku panitia pelaksana, agar anggota baru rayon ekonomi "Revolusi" menjadi kader yang responsif, cepat tanggap terhadap apapun dan juga beridealis yang disertai akhlak yang baik, karena melihat perkembangan zaman sekarang yang minim akan etika," jelasnya.

Meliyana selaku ketua PMII Rayon Ekonomi "Revolusi" juga berharap anggota baru dapat tetap semangat dan berkomitmen.

"Semoga anggota Maba-maba di rayon dapat tetap semangat dan dapat komitmen terhadap janji-janjinya," tutupnya. (Suci)

No comments