IKAMATRI Adakan Natal dan Tahun Baru Bersama Sekaligus Pelantikan Pengurus Baru

Sedang berlangsungnya acara natal dan tahun baru bersama
Papyrus - Ikatan Mahasiswa Manggarai Raya Tribhuwana (Ikamatri) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, adakan acara Natal dan Tahun Baru bersama bertempat di Caffe Mami Combi Jl. Terusan Kecubung Barat No. 27, Tlogomas, Sabtu (09/01/2021).

Kegiatan ini diikuti oleh 89 orang peserta, yang terdiri dari Orda Ikamaja, Orda Flobamora, Orda Kolasma Sumba, dan juga satu Dewan Pembina Organisasi (DPO) sebagai orang tua Ikamatri.

Ketua Pelaksana Renaldus Nasrio mengatakan tema yang diangkat ialah "Mereka akan Menamakan-Nya Immanuel" (Matius 1:23).

"Tema ini kita angkat atas konsep besar acara kita yaitu kekeluargaan, bagaimana kita keluarga Ikamatri membawa cinta kasih kepada sesama meskipun dalam kondisi pandemi saat ini," jelasnya.

Renaldus juga mengatakan konsep kegiatan yang dilaksanakan ialah lebih kepada asas kekeluargaan yang mana mempererat hubungan dan tali silaturahmi. Baik dari Ikamatri sendiri maupun dengan Orda yang lainnya.

"Dan acara bahagia ini juga diadakan perayaan ekaristi guna untuk memperdalam rasa syukur dan kekeluargaan kita ase kae Ikamatri untuk natal dan tahun baru 2021," ungkapnya.

Demisioner Angelina Ratri Putri Baru mengatakan bahwasannya kesan yang pernah dialami selama menjabat sebagai Ketua Ikamatri itu menyenangkan.

"Selama saya menjadi ketua Ikamatri begitu banyak pengalaman yang berharga,  mengenal dengan banyak orang serta menjalin relasi dengan orang diluar Manggarai juga. Intinya Ikamatri membuat saya bisa mengembangkan jiwa kepempimpinan," pungkasnya.

Angelina juga mengatakan harapannya untuk pengurus baru Ikamatri.

"Harapan untuk kepengurusan baru semoga bisa membawa Ikamatri lebih baik lagi kedepannya, tetap menjaga nama baik Ikamatri," tuturnya.

Ketua baru Ikamatri Karolus Vigiarles mengatakan bahwasannya merasa bangga karena sudah dilantik menjadi ketua.

"Saya sangat bersyukur karena hari ini saya sah menjadi ketua baru Ikamatri periode 2020-2021. Semoga amanah yang ase kae berikan kepada saya bisa membawa organisasi Ikamatri yang lebih baik," ucapnya.

Karolus juga berharap agar Ikamatri selalu kompak dan setia dengan Ikamatri.

"Harapan saya, semua anggota Ikamatri bisa ikut terlibat dalam membangun organisasi Ikamatri karena saya pengen organisasi Ikamatri sebagai wadah dimana semua bakat dari mahasiswa Manggarai, bisa menjadikan organisasi Ikamatri sebagai wadah," tutupnya. (Tesin)

1 comment: