Jalin Keterbukaan Senior dan Pengurus, Orda IKAMATRI Adakan Rapat Kerja

Rapat kerja antar pengurus dan senior IKAMATRI
Papyrus - Ikatan Mahasiswa Manggarai Raya Tribhuwana (IKAMATRI) Malang, adakan rapat kerja pengurus periode 2020/2021, bertempat di Jl Tirto Taruno Gang 2, Selasa (19/01/2021).

Rapat kerja tersebut dihadiri oleh para senior sebagai bentuk keterbukaan dari kepengurusan, dengan tujuan membentuk IKAMATRI yang berstruktur dan bersinegritas.

Hal ini karena melihat gerakan mencakup 5 kampus, yaitu Unitri, UMM, WHN, Setia, dan Unisma serta melihat adanya gerakan  pembentukan forum diskusi Manggarai disetiap program studi Unitri.

Ketua IKAMATRI Unitri Karolus Vigiarles mengatakan, adanya keterbukaan rapat program kepengurusan adalah sebagai bentuk kerjasama untuk perubahan IKAMATRI yang lebih baik.

"Supaya kedepannya program kerja dari setiap devisi bisa berjalan sesuai konsep kerja atas kesepakatan bersama dan kita fokus disitu," jelasnya saat diwawancarai Papyrus, Selasa (19/01/2021).

Salah satu senior IKAMATRI Abdul Ajis, mengapresiasi kepada pengurus atas keterbukaan rapat kerja kepengurusan.

"Ini adalah salah satu yang sangat luar biasa,  dimana teman-teman dari kepengurusan membuat suatu program kerja yang sangat menarik dan bisa membangun IKAMATRI kedepannya. Jadi disini berbicara tentang raker, bukan hanya sekedar program yang dirilis tapi teman-teman pengurus bisa menjalankan atau merealisasikan program kerja teman-teman yang sudah disepakati bersama," pungkasnya.

Ajis berharap kepada pengurus, dengan adanya Proker Kerja (Proker) kepengurusan atas kesepakatan beberapa senior IKAMATRI dapat terealisasikan.

"Semoga program kerja dari teman-teman pengurus bisa dijalankan dengan baik, membangun IKAMATRI sebagai organ yang bisa membentuk mahasiswa Manggarai khususnya wilayah Dinoyo, agar mempunyai nilai plus untuk masyarakat Manggarai pada umumnya," tutupnya. (Epak)

Tidak ada komentar