Tingkatkan Intelektual dan Dedikasi Sosial, PMII Rayon FISIP AD-DAKHIL Adakan MAPABA

Masa Penerimaan Anggota Baru PMII Rayon FISIP AD-DAKHIL
Papyrus - PMII Rayon FISIP AD-DAKHIL adakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA). Kegiatan tersebut berlangsung pada tanggal 18/01,  bertempat di Kantor Desa Argosari, Kec. Jabung, Kab. Malang, Selasa (19/01/2021).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan organisasi  formal PMII, serta bertujuan mengasah intelektualitas, mendalamkan spiritualitas dan meningkatkan dedikasi sosial bermasyarakat.

Kegiatan tersebut mengangkat tema "Menanamkan Nilai-Nilai PMII Untuk Mewujudkan Pribadi Muk Takid Serta Memiliki Jiwa Yang Tangguh".

Nur Kholis Majid selaku Ketua Pelaksana mengatakan alasan mengangkat tema tersebut agar anggota baru PMII memiliki jiwa yang tangguh diberbagai bidang.

"Alasannya, karena anggota baru itu harus memiliki jiwa yang tangguh dalam berbagai bidang, tidak hanya dalam fakultatif saja. Terus, menjadi anggota baru di PMII itu disebut anggota Muk Takid yang artinya anggota harus memiliki keberanian yang tinggi tentu disertakan semangat yang ekstra dari setiap anggota," jelasnya.

Noer Laili Rudi selaku ketua Rayon PMII FISIP AD-DAKHIL mengatakan bahwa tidak ada kendala dalam pelaksanaan MAPABA tersebut, dikarenakan kegiatan berlangsung menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah serta sudah mendapat ijin dari warga setempat.

"Terkait kegiatan MAPABA sampai hari ini tidak ada kendala apapun, karena kami menjalankan protokol kesehatan dari pemerintah serta kami juga sudah mendapat ijin dari warga setempat," ungkapnya.

Noer Laili Rudi juga berharap dengan diadakan kegiatan tersebut mampu melahirkan kader-kader yang berintelektual tinggi dan dedikasi sosial yang baik.

"Harapan saya dengan diadakan kegiatan ini mampu melahirkan kader-kader yang berintelektual tinggi dan dedikasi sosial baik, untuk pengabdian dan bersosial didalam masyarakat," tutupnya. (Suci)

No comments