Eratkan Tali Persaudaraan, Iksam Malang Raya Adakan Silahturahmi

Sesi foto bersama Iksam Malang Raya
PapyrusOrganisasi Daerah (Orda) Ikatan Kelurga Satar Mese (Iksam) Rayon Dinoyo mengadakan diskusi terbuka bersama Ase Kae Iksam Malang Raya bertempat di Jl. Raya Dermo, Gang Kemidin, Kec. Dau, Minggu (28/2/2021).

Diskusi tersebut bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama keluarga Iksam sekaligus mempersiapkan pelantikan kepengurusan periode 2020-2021.

Wakil Koordinator Rayon Dinoyo, Petronisius Tanggul mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan Iksam Malang Raya dalam bentuk silahturahmi.

"Yang mengagendakan kegiatan ini dari ase ka'e rayon Dinoyo, karena selama ini kami dari rayon Dinoyo jarang aktif di Orda kami Iksam, jadi hari ini kita adakan kegiatan sebagai bentuk semangat kami dalam membangunkan Iksam kembali dan juga merangkul ase ka'e sekaligus melaporkan kepada kepengurusan dan semua ase ka'e Iksam bahwa kami telah membentuk koordinator sendiri,” jelasnya.

Adapun harapan Ronis agar Iksam kedepannya bisa bergandengan tangan.

"Harapan kedepannya Iksam bisa merangkul ase ka'e Satar Mese, saling bahu membahu dalam membangun Iksam,” harapnya.

Ketua umum Iksam Malang Raya, Timoteus J. C. Bale mengatakan, adanya perkumpulan tersebut untuk membahas konsep persiapan pelantikan pengurus Iksam periode 2020/2021.

"Terkait kegiatan hari ini adalah tindak lanjut dari tanggal 21 kemarin itu, kami pemilihan kepengurusan baru, dan hari ini itu planning mengenai pelantikan, dimana tadi hasil kesepakatan bersama bahwa mengenai pelantikan dilaksanakan tanggal 20 Maret 2021,” ujarnya.

Timotius juga menjelaskan, setiap kampus Orda Iksam mempunyai koordinator dengan bertujuan agar bisa mengkoordinir semua keluarga Iksam.

"Di Malang Orda Satar Mese, dibagi dalam bentuk rayon dari 5 kampus, yaitu kampus Kanjuruhan, Unmer, Unitri, IKIP Budi Utomo, dan juga WHN. Supaya mempermudah informasi, dan juga mempermudah mengkoordinir anggota masing-masing setiap rayon,” jelas Timotius.

Adapun harapan Timoteus kepada seluruh Ase Kae Iksam agar tetap menjalin hubungan dalam tali persaudaraan di tanah rantau.

"Semoga tali persaudaraan Iksam menjadi lebih erat lagi kedepannya, dan tetap menjaga kekompakannya,” tutupnya. (Epak/Ryani)

No comments