IKAMATRI Serahkan Bantuan Sembako Untuk Kalsel melalui LAZISMU

Foto bersama IKAMATRI dan lazizmu dalam penyerahan barang sembako kepada masyarakat terdampak bencana banjir di Kalimantan Selatan, Selasa (02/02/2021)
Papyrus - Ikatan Mahasiswa Manggarai Tribhuwana (IKAMATRI), menyerahkan bantuan sembako untuk korban banjir di Kalimantan Selatan, Selasa (02/02/2021).

Penyerahan sembako tersebut merupakan hasil penggalangan dana yang diadakan IKAMATRI selama tiga hari.

Ketua IKAMATRI, Karolus Vigiarles mengatakan bahwasanya hari ini adalah penyerahan sembako.

"Kegiatan hari ini penyerahan bantuan kepada keluarga kita di Kalimantan Selatan lewat LAZISMU, karena LAZISMU organisasi amal Kota Malang, dan mereka akan kirim langsung ke Kalimantan Selatan," jelasnya.

Vigi juga mengatakan tujuan dari penyerahan sembako ini untuk meringankan beban korban bencana banjir di Kalimantan Selatan.

"Membantu keluarga kita yang ada di Kalimantan Selatan, yang terkena musibah banjir," ungkapnya.

Vigi juga menjelaskan barang sembako yang akan diserahkan untuk saudara/i di Kalimantan Selatan berupa 90 dos mie instan. 

"Barang yang diserahkan dari IKAMATRI untuk Kalimantan Selatan yang disalurkan lewat LAZISMU itu sembako berupa mie instan dengan sejumlah 90 dos mie instan," ucapnya.

Vigi juga berharap agar bantuan sembako tersebut bisa membantu saudara/i di Kalimantan Selatan.

"Semoga dengan bantuan dari IKAMATRI itu bisa meringankan sedikit beban dari saudara kita yang ada di Kalsel khususnya di 20 wilayah kabupaten yang tergenang banjir yang cukup serius," tutupnya. 

Miltiades Ascen Jorat selaku koordinator lapangan mengucapkan terima kasih kepada pihak LAZISMU yang sudah bekerja sama dalam menyalurkan bantuan tersebut.

"Barang-barang yang sudah disalurkan ke pihak LAZISMU langsung di distribusikan ke Kalimantan Selatan, dan limpah terima kasih kepada pihak LAZISMU Kota Malang karena bersedia menerima penyaluran sembako dari IKAMATRI," tuturnya. 

Jorat, juga berharap agar masyarakat di Kalimantan Selatan tetap kuat dan sabar dalam menghadapi musibah yang menimpa mereka.

"Selalu kuat menghadapi musibah yang terjadi, sehingga perjuangan untuk kehidupan selanjutnya dapat berjalan sesuai yang kita harapkan yakni kesejahteraan. Dan untuk anggota IKAMATRI besar harapan saya untuk selalu responsif terhadap segala yang terjadi baik di lingkungan lokal, regional maupun nasional," tutupnya. (Tesin)

2 comments: