Latih Anggota Baru Teknik Persidangan, PMII Adakan Pelatihan

Foto bersama PMII Rayon Ekonomi "Revolusi"  Komisariat Country Unitri Malang
Papyrus - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Ekonomi "Revolusi" Komisariat Country Unitri Malang, adakan pelatihan teknik persidangan di Hall Room Rayon Ekonomi "Revolusi", Sabtu (6/2/2021).

Kegiatan tersebut merupakan program kerja dari biro pengkaderan, dan juga merupakan lanjutan dari follow up setelah Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba).

Sedang berlangsungnya pelatihan teknik persidangan, Sabtu (6/2/2021)

Meliyana selaku ketua Rayon Ekonomi "Revolusi" mengatakan, tidak hanya memfasilitasi para anggota, yang masih ada di Malang, tapi juga anggota yang masih berada di kampung.

"Untuk mereka yang pulang biasanya kita menggunakan link Zoom atau Google Meet jadi bagi mereka yang di Malang diusahakan untuk datang," pungkasnya. 

Meliyana berharap agar para anggota baru bisa mendapat ilmu yang bermanfaat bagi dirinya dan lingkungan sekitar.

"Semoga kedepannya lebih baik lagi, tetap semangat dalam menggali ilmu dan semoga ilmu yang diberikan dapat bermanfaat untuk kedepannya," harapnya. 

Ismawati selaku anggota Bidang Biro Pengkaderan menambahkan bahwa penting sekali untuk anggota baru memahami teknis persidangan.

"Itu penting banget agar peserta mendapatkan tambahan ilmu di bidang lain selain di PMII itu sendiri," ujarnya. 

Ismawati juga menjelaskan pelatihan persidangan ini bertujuan agar anggota baru bisa memahami teknis persidangan yang baik dan benar di saat Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR).

"Agar peserta nanti tau terknis persidangan terutama di PMII paling bawah itu tingkat rayon di acara RTAR," tutupnya. (Rinda)

No comments