Ikatan Keluarga Satarmese Malang Lantik Ketua Terpilih Periode 2021/2022

Sesi foto bersama, Pelantikan pengurus Iksam (20/03/2021)

Papyrus Organisasi Daerah (Orda) Ikatan Kelurga Satarmese Malang (Iksam) mengadakan pelantikan kepengurusan baru periode 2021/2022, bertempat di Jl. S. Supriadi, Bandungrejosari, Kec. Sukun, Sabtu (20/03/2021).

Ketua pelaksana Stefanus Nagut mengatakan, tema dari kegiatan pelantikan kali ini ialah “Mewujudkan Iksam yang Solid, Berdasarkan Asas Kekeluargaan".

"Dari tema yang kita angkat pada hari ini bagaimana kepengurusan kedepannya bisa merealisasikan untuk bagaimana Iksam kedepannya bisa merangkul ase ka'e semua,” katanya.

Stefanus juga menjelaskan teknis kegiatan pelantikan hari ini berbeda dari sebelumnya, dikarenakan situasi dan kondisi adanya Covid-19.

"Kegiatan kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena melihat banyak  ase ka'e yang baru bergabung sehingga kita mengadakan semeriah mungkin, namun tidak menutup kemungkinan kita tetap mengikuti protokol Kesehatan,” jelasnya.

Stefanus juga mengungkapkan tujuan pelantikan ini agar Iksam sebagaimana simbol dari rumah Orda Iksam itu sendiri tetap terjaga.

"Tujuannya agar kami tetap pada satu rumah dan tidak terpisahkan. Bisa merangkul keluarga Iksam ditanah rantau khususnya di Malang,” tuturnya.

Salah satu DPO Iksam Antonius Okrabeni mengatakan sangat mengapresiasi kepada seluruh anggota Iksam.

"Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh ase ka'e Iksam terlebih khusus kepada seluruh kepanitian, karena telah bekerja keras untuk menyukseskan acara hari ini,” tuturnya.

Ada pun harapan dari Antonius agar ketua terpilih bisa membawa Iksam kearah yang lebih baik.

"Harapannya bagi ketua terpilih dan seluruh keluarga Iksam kedepannya bisa membawah organisasi kita kearah yang lebih baik lagi,” harapnya.

Leonsius Garing, sebagai ketua terpilih berterimakasih kepada seluruh anggota Iksam yang telah mempercayakan dirinya untuk menjadi ketua.

"Saya sangat berterimakasih kepada seluruh ase ka'e, karena mempercayakan saya untuk memimpin keluarga Iksam,” ujarnya.

Leon juga menjelaskan kedepannya akan lebih semangat lagi untuk merangkul anggota Iksam.

"Jadi untuk saya kedepannya sebagai orang kepercayaan dari ase ka'e Iksam untuk bagaimana cara saya untuk mendekatkan diri lagi terhadap ase ka'e Iksam semua,” tuturnya.

Leon pun berharap agar ase ka'e Iksam bisa bekerjasama, bahu membahu dalam membangun Iksam.

"Harapan saya kedepannya ase ka'e semua bisa saling membantu membangunkan Iksam kedepanya agar lebih baik lagi,” tutupnya. (Ryani)

No comments