Tingkatkan Kerjasama dan Komitmen, IKAFOMS Malang Adakan Serah Terima Jabatan

Para pengurus IKAFOMS NANGAPANDA MAUKARO 

Papyrus Organisasi Daerah (Orda) Ikatan Keluarga Besar Fonga Muri Sa, Ate Nangapunda-Maukaro (IKAFOMS) adakan pelantikan dan serah terima jabatan, bertempat di Wisma Kepemudaan  Jl. Maijen Panjaitan No.22b Malang, Senin (29/03/2021).

Kegiatan tersebut sekaligus membangun tali silaturahmi bersama Organisasi Daerah (Orda) lain  yang berasal dari Kabupaten Ende.

Fransiskus Sama Petu selaku demisioner, mengatakan kegiatan tersebut mengangkat tema "Bersama Dalam Satu Komitmen Untuk Menjadi Organisasi Yang Berkualitas".

Alasan mengangkat tema tersebut karena di dalam sebuah organisasi terdapat banyak orang di dalamnya. Sehingga untuk mewujudkan organisasi yang berkualitas membutuhkan kerjasama dan komitmen yang baik.

"Karena di dalam organisasi terdapat banyak orang sehingga untuk mewujudkan organisasi yang berkualitas perlu kerjasama dan komitmen bukan hanya pengurus dan ketua yang berkerja,” ucapnya.

Arkadius Waja selaku ketua pelaksana mengatakan sangat berkesan dengan kegiatan tersebut, banyak memberikan pengetahuan bagaimana berorganisasi dan merawat persaudaraan.

"Acara ini banyak memberikan pengetahuan kepada kami semua tentang bagaimana berorganisasi dan merawat persaudaraan,” tutupnya. (Suci)

4 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.