Bantu Korban Bencana di NTT, GMNI FISIP Unitri Adakan Galang Dana

Ketua Komisariaat GMNI FISIP Unitri (kiri) bersama anggota foto bersama sebelum turun kejalan 

Papyrus - Peduli sesama, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) FISIP Unitri Malang Adakan aksi kemanusiaan di Lampu Merah Dinoyo, Gajayana, Selasa (06/04/2021).

Kegiatan aksi kemanusiaan tersebut sebagai gerakan gotong royong dalam upaya membantu sesama anak bangsa yang terkena musibah bencana.

Yohanes Boka Pega selaku Ketua Organisasi GMNI Komisariat FISIP Unitri, menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap warga Kota Malang yang telah berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan.

"Ya, saya juga sampaikan terimakasih kepada warga pengguna jalan yang telah berkontribusi dalam aksi kemanusiaan dan permohonan maaf atas ketidaknyamanan dalam perjalanan,” ucap pria yang biasa disapa Yano tersebut.

Yano menambahkan GMNI FISIP juga turut berbelah sungkawa atas meninggalnya korban dalam musibah yang terjadi hampir disebagian besar wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT).

"GMNI FISIP Unitri turut berbelasungkawa dan kami juga meminta agar pemerintah lebih cepat dalam menanggulangi bencana ini, sehingga masyarakat dapat diperhatikan secara maksimal,” tegasnya.

Dalam aksi kemanusiaan ini akan diserahkan bantuan berupa sembako serta kebutuhan yang memang dibutuhkan segera oleh masyarakat.

Oktaviana Kele salah satu anggota yang berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan, mengungkapkan merasa bahagia dalam  mengikuti aksi kemanusiaan tersebut

"Saya merasa senang karena bisa meluangkan waktu saya untuk mengikuti kegiatan aksi kemanusiaan ini karena saya juga dari Flores Timur NTT, sama-sama dari sana. Para korban juga adalah saudara kita, kalau bukan kita yang membantu mereka terus siapa lagi,” tutupnya. (Wily/Intan)

1 comment: