Cinta Terhadap LPM, Pemred Papyrus Sempatkan Hadir Pelatihan Intensif Penulisan Berita

Pemred Papyrus, Franzeska Anisa Tamur (kanan) dalam pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan acara Diskominfo Kota Malang
PapyrusPemimpin Redaksi (Pemred) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Papyrus sempatkan hadir dalam kegiatan pelatihan kepenulisan intensif, disela kesibukan Praktek Kerja Lapangan (PKL), Rabu (14/04/2021).

Franzeska Anisa Tamur selaku Pemred LPM Papyrus saat ini sedang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) disalah satu media online tebesar di Kota Malang. Tidak hanya PKL Anisa juga masih menjalani tanggung jawabnya sebagai seorang mahasiswa Ilmu Komunikasi di Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang.

Selain sibuk PKL dan perkuliahan online, Anisa juga setiap hari harus menjalankan tugasnya selaku Pemimpin Redaksi Papyrus, ditengah banyaknya berita yang dikirim oleh puluhan wartawan Papyrus yang aktif.

Anisa Tamur mengungkapkan alasan menyempatkan hadir karena sebuah tanggung jawab selaku Pemimpin Redaksi. Kemudian ingin juga membagikan pengalaman yang telah didapat didunia kerja, serta semua pengalaman selama menjadi anggota LPM Papyrus.

Cinta terhadap LPM Papyrus membuat Anisa bersemangat mentransferkan ilmunya kepada anggota baru LPM Papyrus.

Anisa juga berharap agar anggota baru LPM Papyrus begabung menjadi wartawan bukan karena ajakan saja, namun harus bersungguh-sungguh ingin belajar, dan menjadikan LPM Papyrus jaya di kampus.

"Saya berharap anggota baru Papyrus datang bergabung di LPM bukan hanya karena sekedar ajakan, tetapi niat dari diri sendiri untuk belajar dan memajukan LPM Papyrus, " tutupnya. (Suci)

Tidak ada komentar