Himaskap Adakan Musyawarah Umum Anggota dan Peresmian Logo Baru

Berlangsungnya MUA Himaskap via daring (Google Meet)
PapyrusHimpunan Mahasiswa Arsitektur Landskap (Himaskap) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, adakan Musyawarah Umum Anggota (MUA) periode 2019-2020.

Kegiatan musyawarah umum anggota ini mengangkat tema "Membagun Solidaritas Untuk Himaskap yang Lebih Baik" dilaksanakan via online (google meeting) selama 2 hari pada Jumat dan Sabtu 16-17 April 2021.

Ketua Umum Himaskap Muhammad Candra Kusumah, menyampaikan, dari semua Program Kerja (Proker) yang direncanakan hanya berjalan sebagian karena peralihan dari offline ke online.

"Alhamdulillah sebagian besar kita sudah realisasikan untuk Prokernya hanya beberapa saja yang tidak terealisasi, sepeti kegiatan-kegiatan yang mengharuskan kita turun lapang karena kita harus taat terkait protokol jadi kita tiadakan,” ungkapnya.

Dalam AD/ART masa jabatan hanya satu tahun, namun datangnya Covid-19 pengurus Himaskap menjabat hampir 2 tahun terhitung dari tahun 2019.

Candra berharap kepada pengurus terpilih selanjutnya bisa lebih memajukan Himaskap  meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian serta rasa tanggung jawab terhadap Himaskap yang lebih baik dari pada pengurus sebelumnya yang tidak bisa mengabdi secara maksimal.

"Pesan dan harapannya sih semonga di kedepannya kepengurusan yang baru bisa memberikan yg lebih dari apa yang belum bisa kami berikan untuk Himaskap," harapnya.

Ketua Pelaksana kegiatan Muyawarah Umum Anggota Himaskap Aprilius Agusto Lasi menyatakan kendala saat kegiatan berlangsung kurang maksimalnya jaringan.

"Kendala selama kegiatan berlangsung adalah masalah jaringan yang kurang maksimal atas jalannya acara MUA. Sehingga berjalannya acara menyesuaikan dengan kondisi dan keadaan yang ada,” tuturnya.

Pelaksanaan MUA tahun ini sekaligus peresmian logo Himaskap yang baru. Logo terbaru Himaskap memenuhi kriteria dan memiliki filosofi yang jelas dari pada logo Himaskap yang lama. (Rinda/Diana/Alex)

Tidak ada komentar