Himpunan Mahasiswa Arsitektur Lanskap Resmikan Logo Baru

Logo baru Himpunan Mahasiswa Arsitektur Lanskap Unitri
Papyrus -  Himpunan Mahasiswa Arsitektur Lanskap (Himaskap) Universitas Tribhuwana Tungggadewi (Unitri) Malang resmikan logo baru dalam acara Musawarah Umum Anggota (MUA), Sabtu (17/4/2021).

Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Arsitektur Lanskap, Muhammad Candra Kusumah mengungkapkan logo baru ini tidak banyak memiliki perbedaan dengan yang sebelumnya, hanya saja dalam logo baru ini lebih menekankan kepada rasa kekeluargaan  dan kerukunan diatas perbedaan.

"Makna yang terkandung dalam logo ini tidak terlalu banyak perbedaannya dengan sebelumnya, namun di logo baru ini kita lebih menekankan kepada rasa kekeluargaan dan kerukunan diatas perbedaan untuk mencapai tujuan bersama," jelasnya kepada Papyrus via Whatsapp.

Pembuatan logo baru ini memakan waktu kurang lebih 2 bulan lamanya, dengan mengadakan sayembara didalam HMJ sendiri.

"Untuk waktu pembuatan logo baru ini kurang lebih memakan waktu dua bulan, dengan melakukan sayembara dikalangan himpunan itu sendiri," ungkapnya.

Alasan digantinya logo himpunan ini adalah untuk menciptakan rasa kekeluargaan dan kerukunan diatas perbedaan untuk mencapai tujuan bersama.

"Alasannya tidak jauh beda dengan maknanya, yaitu lebih menekankan kepada ikatan kekeluargaan dan kerukunan diatas perbedaan untuk mencapai tujuan bersama," ujarnya.

Candra juga menambahkan terkait pergantian atribut.

"Berkaitan dengan masalah pergantian atribut atau perlengkapan keorganisasian memang sudah diatur dalam AD/ART disepakati bersama pada saat MUA Himaskap, dan Alhamdulilah lewat momen MUA periode 2020-2021 ini, Himaskap resmi mengganti logo lama ke yang baru," tuturnya.

Dia juga mengungkapkan bahwa logo yang lama telah mereka gunakan selama sembilan belas tahun.

"Untuk logo yang lama kita pake sekitar sembilan belas tahun," pungkasnya. (Dian, Rinda, Alex)

Tidak ada komentar