Jalin Silaturahmi, Organisasi Daerah Ikafoms Adakan Diskusi Bersama

 

Foto bersama senior dan anggota organisasai daerah Ikafoms

PapyrusIkatan Keluarga Fonga Muri Sa'ate (Ikafoms) Nangapanda Maukaro Malang adakan diskusi bersama anggota dan pembina, bertempat di Caffe Tani, Kamis (08/04/2021).

Tetap eksis dalam melaksanakan kegiatan, Ardiyanto Maksimilianus Ga'i ST.,M.Si selaku senior dan donatur di organisasi Ikafoms sangat mengapresiasi pengurus dalam melaksanakan program kerja dan mengembangkan organisasi Ikafoms sendiri.

"Saya hanya mau membantu adik-adik pengurus Ikafoms supaya mampu mengembangkan organisasi Ikafoms menjadi lebih eksis dan bisa berkontribusi untuk anggota secara aktif,” ungkapnya.

Ardiyanto juga menjelaskan bahwa meskipun ditengah kondisi krisis kepercayaan mahasiswa terhadap organisasi daerah, teman-teman Ikafoms masih tetap eksis untuk berkontribusi terhadap adik-adik khususnya yang berasal dari Nangapanda-Maukaro.

"Kita tahu bahwa organisasi Ikafoms sendiri menjadi salah satu organisasi daerah yang sampai hari ini masih tetap eksis melakukan kegiatan baik internal organisasi maupun eksternal dan tidak terlepas dari bimbingan dari para pembina dan senior,” jelasnya.

Kristoforus Era selaku ketua umum menyampaikan harapan besarnya yaitu membuat Orda Ikafoms menjadi lebih baik kedepannya dan lebih berkembang dari tahun-tahun sebelumnya.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat Orda Ikafoms ini lebih terkenal di NTT terlebih khususnya di Kabupaten Ende sendiri,” ujarnya.

Bagi Ardiyanto, Orda Ikafoms adalah organisasi yang luar biasa dan eksistensi, dikarenakan di setiap kegiatan Ikafoms juga turut berpartisipasi dan turut berkontribusi dalam membantu teman-teman yang lagi kesusahan seperti salah satunya adalah bencana alam yang terjadi di NTT sekarang ini.

"Kita selalu berpartisipasi dalam berbagai macam kegiatan, membantu teman-teman yang terdampak bencana alam seperti yang terjadi di NTT sekarang ini,” tutupnya. (Helmin/Dian)

No comments