Laksanakan MUA Perdana, LPM Papyrus adakan Pergantian Pengurus

Serah Terima Jabatan Dari Pimpinan Umum Lama Kepada Pimpinan Umum Baru (Kiri PU Lama dan Kanan PU Baru)

PapyrusLembaga Pers Mahasiswa ( LPM ) Papyrus Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri ) Malang, mengadakan Musyawarah Umum Anggota ( MUA ) yang di laksanakan dua hari yang lalu, 25 April 2021. Bertempat di Kaffe Andakara, Jln. Tlogo Wulan, Tlogomas, kec. Lowok Waru, Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (27/04/2021).

Ini merupakan Musyawarah Umum Anggota (MUA) Perdana diadakan secara formal. Diketahui pada tahun sebelumnya tidak pernah dilaksanakan, meskipun dilaksanakan tetapi tidak begitu resmi dan dihadiri oleh pengurus inti saja.

Hal ini diadakan dalam rangka pergantian pengurus sekaligus Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) pengurus lama kepada anggota papyrus yang hadir kurang lebih 40 anggota.

Kegiatan MUA ini di buka langsung oleh Pembina LPM Papyrus Fathul Qorib, dan dihadiri oleh anggota LPM Papyrus dari angkatan 2018 sampai angkatan 2020.

Demisioner Pimpinan Umum Haniffudin Musa menyampaikan tujuan dilaksanakan MUA ini agar pemilihan kepengurusan dipilih secara formal. Disampaikan juga sebelumnya dia mengaku tidak ada presidium sidang sehingga banyak hal yang berbeda dari tahun kemarin dengan tahun ini.

"Kami kepengurusan bersepakat bahwa untuk pemilihan kepengurusan kali ini harus dilaksanakan secara MUA secara formal karena sebelumnya MUA sebelumnya tidak ada presidium sidang sehingga banyak hal yang berbeda dari tahun kemarin dengan tahun ini," ungkapnya.

Hanif juga menuturkan  segala keluhan selama masa kepengurusan dan berharap program kerja yang tidak terealisasi agar pengurus baru dapat merealisasikannya.

"Selama kepengurusan saya banyak proker yang belum berjalan dan saya harap untuk PU yang baru dapat melaksanakanya dan semoga PU yang baru dapat membawah perubahan yang baru bagi LPM Papyrus kedepanya sehingga LPM Papyrus semakin berkembang," tuturnya.

Pimpinan Umum terpilih Maria Diana Kemba juga menyampaikan bahwa terpilihnya menjadi PU baru tidak terlepas dari kepercayaan teman-teman semua. Dia juga menambahkan, dalam kepengurusanya mereka akan melanjutkan proker kerja yang belum dilaksanakan oleh pengurus baru.

"Saya berterima kasih kepada teman. teman yang sudah mempercayai saya sebagai PU LPM Papyrus dan saya akan menjalankan tugas dan tanggungjawab saya untuk satu periode kedepanya. saya juga melanjutkan proker dari teman- teman pengurus lama yang belum berjalan dan semoga kami bisa melanjutkan dan menyelsaikanya," ujarnya.

Lanjut Dian, setelah MUA ini akan di adakan pertemuan lanjutan demi membahas terkait prangkat kepengurusan baru LPM Papyrus priode 2021/2022. Tidak terlepas dari partisipasi pengurus lama dalam pembentukan kepengurusan ini.

"Setelah MUA ini kami akan membahas terkait bagian-bagian kepengurusan yang menjadi pengurus priode 2021/2022 agar kami bisa menjalankan tugas dan tanggungjawab kami dengan cepat," tutupnya. (Sukacita)

Tidak ada komentar