Malang Jejek Peduli NTT, Adakan Donasi Bansos

Serah terima Bansos dari Relawan Malang Jejeg kepada organisasi Flobamora  
Papyrus - Relawan Malang Jejeg mendonasikan Bansos kepada masyarakat NTT yang mengalami bencana alam, melalui organisasi Flobamora Malang bertempat di Jl. Puncak Esberg No.25, Doro, Karangwidoro, Kec. Dau, Malang, Jawa Timur, Kamis (15/4/2021).

"Sebenarnya bantuan ini kami salurkan pada minggu lalu, tetapi ada bencana gempa bumi di wilayah Kabupaten Malang, sehingga tertunda. Kami sudah siapkan, tetapi  juga bencana di Kabupaten Malang, terpaksa ditunda,” ucap Soetopo Dewangga, Ketua Malang Jejek saat ditemui Papyrus di Posok Flobamora, Rabu (14/4/2021).

Wakil ketua Flobamora Oskar Philipus Api Oa, S.Pt mengatakan. Bantuan tersebut atas dasar kemanusia, dan itu salah satu bentuk kepedulian dari relawan Malang Jejeg untuk NTT.

" Tadi itu diberi langsung oleh ketua Malang Jejeg, namanya Soetopo Dewangga dan juga bersama 2 orang anggotanya. Barangnya langsung diterima oleh pembina Flobamora yaitu George Da Silva dan juga Pak Edi, selaku koordinator Posko Flobamora. Kami sangat berterimakasih kepada Malang Jejeg,” ujarnya.

Oskar juga mengatakan, sebagai  jiwa nasionalis, yang memiliki rasa perikemanusian, terus saling bahu membahu terhadap saudara/saudari yang sebangsa dan se-tanah air.

" Kita sebagai warga negara Indonesia, ayo kita satukan tekat, bantu korban bencana alam. Kalau bukan kita yang membantu mereka, lalu siapa lagi,” pungkasnya. (Epak)

Tidak ada komentar