Peduli Bencana NTT, Mami Combi Ajak Mahasiswa Malang Ikut Galang Dana

Para staff Caffe Mami sebelum turun aksi galang dana

Papyrus - Cafe Mami Combi yang bertempat di Jalan Terusan Kecubung Barat, Tlogomas Malang, ikut berpartisipasi melakukan aksi kemanusiaan membantu korban bencana yang ada di Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (08/04/2021).

Dalam aksi yang melibatkan staff Mami Combi dan beberapa mahasiswa NTT tersebut, membuka diri kepada siapa saja yang ingin bergabung dan melakukan aksi galang dana bantu korban bencana NTT.

Mahasiswa NTT yang ikut berpartisipasi galang dana bersama Caffe Mami Combi

Penggalangan dana tersebut dilakukan di beberapa titik Kota Malang, yakni Stasiun Kereta Kota Baru, Alun-alun Kota Malang dan Alun-alun Kota Batu sesuai dengan surat izin yang didapat dari Kapolres Malang.

Caffe Mami Combi siap turun aksi peduli bencana NTT 

Samuel Faot selaku koordinator lapangan menyampaikan harapan, agar seluruh mahasiswa dari kampus manapun bisa bergabung. Dikarenakan hasil dana akan diserahkan kepada 6 titik yang terdampak bencana di NTT.

"Harapan kami kedepannya kalau bisa teman-teman mahasiswa di Malang baik dari kampus mana saja, Orda juga. Kalau bisa bergabung ke Mami Combi, karena Mami Combi ini berjuang untuk aksi kemanusiaan bukan hanya satu titik, melainkan di 6 titik yang berdampak,” ujarnya. (Rinda)

No comments