Peduli Sesama, Komunitas Peduli Manusia Adakan Pasar Gratis

Kegiatan pasar gratis di Jl. Oro-oro Dowo, Kec. Klojen,  Kota Malang 
Papyrus - Atas dasar kemanusiaan, Komunitas Manusia Peduli Manusia (MPM) adakan Pasar Gratis Nol Rupiah bertempat di Jl. Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (24/04/2021).

Kegiatan ini selain dilaksanakan pada Sabtu malam, sering juga dilaksanakan pada Jumat malam dengan melakukan pembagian makanan gratis yang bertempat di Pasar Besar.

Motivasi diadakan kegiatan ini atas dasar kesadaran masing-masing anggota di dalam komunitas, tanpa mengatasnamakan apapun.

Salah satu anggota MPM saat diwawancarai Papyrus
Anggota di dalamnya merupakan gabungan dari beberapa kampus yang ada di Kota Malang. Pasar Gratis Nol Rupiah mulai berjalan sejak Maret 2021.

Salah satu anggota MPM Babilas Dani Rahman mengatakan tidak ada donatur dalam kegiatan ini, semua biaya didalamnya merupakan sumbangsih dari anggota kolektif MPM dan melakukan open donasi.

Rahman juga berharap agar kegiatan ini tetap berjalan panjang, dan membuka wawasan semua orang agar turut peduli terhadap sesama manusia yang membutuhkan.

"Saya sendiri berharap semoga kegiatannya ini berjalan panjang, dan membuka wawasan kita semua untuk peduli terhadap sesama manusia yang membutuhkan," tutupnya. (Suci)

Tidak ada komentar