Penuhi Sandang Pangan Korban Bencana NTT, IMMALA Malang Kembali Galang Dana

Turun aksi mahasiswa Malaka bantu korban bencana NTT

Papyrus - Peduli terhadap daerah Malaka yang terkena musibah bencana alam, Ikatan Mahasiswa Malaka (IMMALA) Malang melakukan aksi penggalangan dana bagi korban bencana alam di daerah Malaka dan masyarakat  Nusa Tenggara Timur (NTT) secara keseluruhan, Kamis (8/4/2021).

Penggalangan dana tersebut juga dilakukan bersama Organisasi Daerah (Orda) dari Sumba Barat Daya dan tidak dipungkiri beberapa organisasi lain dari daerah NTT yang ingin bergabung dan melakukan turun aksi bersama untuk mengumpulkan dana.

Aksi kemanusiaan mahasiswa Malaka minta uluran tangan untuk NTT

Melki De Leky selalu koordinator lapangan menuturkan, IMMALA Malang adakan turun aksi kejalan untuk galang dana membantu korban banjir yang ada di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan sekitarnya.

"Kabupaten  Malaka adalah salah satu kabupaten yang terdampak musibah bencana alam, sebagai organisasi daerah Malaka yang ada di Malang, IMMALA melakukan kegiatan aksi penggalangan dana agar bisa disalurkan ke Kabupaten Malaka sendiri dan keseluruhan NTT  agar terpenuhi sandang dan pangan mereka,” ujarnya.

Orda IMMALA sendiri telah mengatur jadwal dalam kegiatan aksi penggalangan dana yang di mulai dari hari, Selasa (6/7), dan telah diterjunkan ke beberapa titik lampu merah di Kota Malang, yaitu Dinoyo, ITN, dan Suhat.

Dalam galang dana ini terjalin kerja sama antara dua organisasi daerah yaitu Malaka dan Sumba Barat Daya, akan tetapi tidak menutup kemungkinan untuk Orda lain yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan amal tersebut.

"Harapan dari organisasi Malaka sendiri apa yang diberikan oleh mereka dapat digunakan sebaik-baiknya oleh para korban bencana,” harapnya. (Fandi/Rinda)

No comments